Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Harlah PKB Ke 24, Ma..

Harlah PKB Ke 24, Marwan Jafar : PKB dan NU Menjadi Kekuatan

Harlah PKB Ke 24, Marwan Jafar : PKB dan NU Menjadi Kekuatan

BLORA, BLORABARU.COM – Seluruh pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Blora, Fraksi PKB, Pengurus PAC Se Kabupaten Blora, Banom NU dan Banom PKB melaksanakan peringatan Harlah PKB Ke 24.

Dalam moment peringatan tersebut, Marwan Jafar Anggota DPR RI FPKB Dapil 3 Jateng dari Kabupaten Pati, Rembang, Blora dan Grobogan sekaligus melaksanakan reses di Kantor DPC PKB Blora. Sabtu Malam, 23/7.

” Hari ini kita memperingati Harlah PKB yang ke 24.” ucap Sekertaris DPC PKB Blora, Mustofa.

Dikatakannya, peringatan ini untuk memberikan semangat mudah mudahan kekompakan ditubuh pengurus PKB semakin solid.

Dan insha Allah nanti akan kita buka launching pendaftaran dini, 3 Agustus di Hotel Grand Mega Cepu.

Ini dilakukan untuk persiapan calon calon 2024, supaya terprogam lebih cepat untuk bergerak menuju kemenangan PKB di tahun 2024.

Menurut Pimpinan DPRD Blora tersebut,  saat ini PKB Blora persiapan caleg sudah hampir 70 persen.

” Setelah launching ini akan kita tindaklanjuti dengan maksud agar mereka segera turun ke dapil masing masing.Hal ini sesuai dengan target PKB Blora dengan perolehan 13 kursi.” harap politisi PKB dari Dapil empat tersebut.

Sementara itu, Anggota DPR RI Marwan Jafar mengatakan acara reses saya bertepatan dengan Harlah PKB.

Patut kita syukuri reses ini luar biasa semua pengurus hadir artinya NU dan PKB menjadi satu kekuatan untuk melangkah kedepan.

” PKB secara historis dan idiologis memang kelahirannya di fasilitasi oleh NU, itu tidak bisa dipungkiri. Oleh karena itu kedua belah pihak, perlu sinergi sebaik baiknya.” ucapnya.

Bahkan dirinya mengapresiasi dengan launching pencalegan dini, kebetulan Blora paling siap karena untuk mencari dan menyusun caleg tidak mudah butuh analisa yang tajam, cermat, teliti sehingga dari hasil penyusunan itu menjadi kursi.

” PKB Blora bukan hanya menang pemilu tetapi menangnya harus dengan suara yang signifikan supaya masyarakat bisa merasakan bagaimana PKB itu memerintah.” harap Marwan Jafar Anggota DPR RI Komisi VII.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..