Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI Meskipun Sederhana, ..

Meskipun Sederhana, Polres Blora Sambut HUT Bhayangkara Ke 76

Meskipun Sederhana, Polres Blora Sambut HUT Bhayangkara Ke 76

BLORA, BLORABARU.COM – Ratusan anggota Polres Blora, Forkompinda dan lintas sektoral sambut Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara.

Pada pelaksanaannya dipusatkan dihalaman belakang Polres Blora, aneka rangkaian HUT Bhayangkara sudah dipersiapkan meskipun kali ini dilakukan sederhana.

Kapolres Blora, AKBP. Aan Hardiansyah menyampaikan dalam moment HUT Bhayangkara ke 76 rangkaian kegiatan sudah dipersiapkan.

” Alhamdulillah acaranya hari ini lancar, sukses dan meriah, meskipun dalam kesederhanaan.” ucapnya kepada media ini. Jumat,10/6.

Hari ini rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara dalam wujud olahraga bersama, bersama Polres Blora, Forkompinda dan lintas sektoral.

Dijelaskan Aan, Polres Blora juga akan menggelar rangkaian berbagai kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 76, nanti akan ada bhakti sosial dan bantuan sosial.

Untuk bantuan sosial akan dilaksanakan di gereja, masjid dan tempat ibadah lainnya.

Sedangkan untuk bansos akan dilakukan santunan kepada anak yatim piatu khususnya anak anggota Polri.

Selain itu kami akan memberikan bantuan kepada Purnawiran yang sudah sakit menahun.

Dilanjutkan lomba kebersihan Mako, yang diselenggarakan oleh Mabes Polri namun kami juga menggelar lomba secara internal.

Kemudian, Jumat berkah dilaksanakan secara serentak di 16 Kecamatan dilanjutkan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

” Khusus untuk anggota, yang kemarin viral mengajar mengaji dan membawa nama baik Polres Blora akan kami promosikan dan berikan penghargaan.” katanya.

Puncak acaranya di malam 30 Juni akan dilaksanakan doa bersama lintas agama.

Selanjutnya, acara puncak 1 Juli kami akan mengundang Forkompinda tokoh masyarakat, purnawirawan, semua elemen lintas sektoral, Bawaslu, KPU dan Tokoh Politik masing-masing parpol terkhir acara resepsi dilakukan secara internal di Mapolres.

Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah

” Setelah dilaunchingnya aplikasi Mustika Polres Blora bisa membantu dan mempermudah pelayanan masyarakat secara cepat, mudah dan murah.” imbuhnya.

Dirinya juga berharap, tiga pilar TNI, Polri, Pemerintah Daerah (Pemda) dan komponen masyarakat bisa bersinergi  menjadikan pengayom, pelayan dan pelindung yang terbaik.

 

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..