Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Ekspetasi DPD Partai..

Ekspetasi DPD Partai Golkar Blora

Ekspetasi DPD Partai Golkar Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Catatan sejarah torehan gemilang Partai Golkar di Kabupaten Blora tidak bisa dipungkiri lagi.

Namun, hal ini berbanding terbalik dengan kondisi saat ini ada beberapa alasan yang menjadi faktor kenapa mengalami Kemerosotan.

Senior Partai Golkar, Bambang Sadhono mengatakan hari ini kedatanganya di Blora untuk silaturahmi

” Sudah lama tidak ketemu dengan para kader. Mengingat ini bulan baik untuk melakukan halal bihalal.” ucapnya kepada blorabaru.com, Minggu, 22/5.

Dengan halal bihalal ini, senior senior Partai Golkar mulai peduli lagi mengingat suara partai yang turun terus.

Menurutnya, ada semacam semangat, namun yang terpenting membantu suara Golkar agar suara meningkat.

” Kalau untuk menaikkan suara, saya dibutuhkan terjun kembali saya tidak mau dicalonkan kalau tidak dari Partai Golkar.” tegasnya.

Sebelumnya, kemarin saya pernah mencalonkan diri di DPD RI, kalau Partai Golkar membutuhkan kembali saya harus siap, apalagi sebelumnya saya juga pernah menjabat Ketua DPD Golkar Jawa Tengah.

Lebih lanjut, Kemenangan kembali Partai Gokar zaman Akbar Tanjung tahun 2004 bisa mempersatukan komponen partai , hal ini saya ingin bangun kembali.

Artinya senior senior ini harus kompak lagi, ” tego larane ora tego patine.” Jadi kalau Golkar sedang susah, mari kita kompak dan bantu lagi. Harapannya nanti ini bisa dikembangkan di tempat yang lain

” Saya sudah sampaikan kepada teman teman, ini bukan kita mau merebut suara orang lain, tetapi kita hanya ingin mengembalikan suara yang pernah kita peroleh, mari kita kembalikan pada posisi mencapai puncak puncaknya.”pungkasnya.

Senada Mantan Bupati Blora, Yudhi Sancoyo menegaskan sebetulnya marwahnya partai Golkar dikaderisasi.

” Sebenarnya partai ini partai yang tangguh karena mengkaderkan sehingga kader paham betul tentang persoalan dan tujuan partai.” ungkapnya.

Eks Ketua DPD Partai Golkar, yang terkenal jargonya keplok,i ah tro ini menuturkan saat Golkar memimpin kekuasaan, yang terpenting mendengarkan aspirasi masyarakat

saya mengingatkan kembali, dengan slogan ” mari bung rebut kembali ” ketika saya memimpin Golkar Blora selalu menang, makanya memperoleh Kursi Bupati, Kursi Ketua DPRD dan sembilan kursi DPRD Blora.

” Bahkan Partai Golkar menjadi Partai pemenang secara berturut turut.” tegasnya.

Sehingga dengan sembilan kursi tidak perlu koalisi, Partai Golkar bisa mencalonkan diri sendiri.

Dengan kata lain, harus direbut kembali, karena saat ini hanya memperoleh lima kursi, sisanya empat kursi milik kita sendiri, istilahnya diambil oleh partai lain.

Tidak dipungkiri, dengan kemerosotan partai Golkar salah satu faktornya dipengaruhi bermunculannya partai baru yang di pelopori dari tokoh Golkar sendiri.

” Partai Golkar banyak beranak pinak, dengan munculnya Partai baru.” katanya.

Hadirnya Yudi Sancoyo, di DPD Partai Golkar Blora bukan tanpa alasan, bahkan dirinya dipersiapkan untuk membantu kemenangan Partai berlambang beringin ini.

Menurutnya, hal ini penting diperlukan retorika politik yang bisa menyentuh hati mereka agar mereka kembali semangat.

” Saya di minta tolong mas Bambang Sadhono, karena beliau akan mencalonkan DPR RI. Sehingga nanti tidak hanya di Blora saja, Kabupaten lainnya Rembang, Grobogan dan Pati.” pungkasnya

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..