Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Guru Besar Pagar Nus..

Guru Besar Pagar Nusa Dunia dan Nusantara, Apresiasi Perjuangan Bupati Blora

Guru Besar Pagar Nusa Dunia dan Nusantara, Apresiasi Perjuangan Bupati Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Guru Besar Pagar Nusa Dunia dan Nusantara, Kanjeng Raden Tubagus (KRT) Abdul Halim Al Qhowas mengapresiasi perjuangan Bupati Blora Arief Rohman untuk membesarkan Pencak Silat Pagar Nusa.

” Alhamdulillah, saat ini Blora menjadi yang terdepan di Jawa Tengah, Perjuangan dan kerja keras dari Bupati Blora untuk membesarkan Pagar Nusa luar biasa.” ucapnya. Sabtu, 21/5.

Dalam acara tadi, juga dihadiri langsung Bupati Blora, Arief Rohman beliau kepada yang hadir memberikan pencerahan dan informasi kepada kami.

” Bahwasanya, beliau orang NU, Bupati dan Ketua Umum Pagar Nusa Jawa tengah.” ungkapnya.

Alasan dirinya hadir diblora tidak lain untuk menghadiri halal bihalal.

” Saya hadir disini untuk acara halal bihalal, memberikan gemblengan ilmu dan ijazah kubro.” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berpesan untuk senantiasa menjaga persaudaraan, menjalin komunikasi, sinergi dan saling membantu tentang keamanan jangan lupa tingkatkan beladiri Ilmu Pagar Nusa.

Sementara itu Ketua Pagar Nusa Blora, Nurul Adhom mengatakan hari ini kita melaksanakan acara silaturahmi dan halal bihalal.

Ini merupakan tahun ke dua dalam pelaksanaannya, sebanyak 130 peserta yang hadir diantaranya Ketua PAC Pagar Nusa, Pengurus Cabang, undangan khusus dan dihadiri Spritual Pagar Nusa Nusantara.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan pembelajaran, selain itu bila mana kita melakukan study banding biayanya mahal.

Lebih lanjut, kata dia dalam kesempatan ini juga dilakukan penyematan kepada anggota kehormatan, ahli spritual dan ahli pencak silat.

Namun karena kita mengenalnya sudah tua kita menghormati kelebihan beliaunya dan saat ini kita rangkul menjadi anggota pagar Nusa Blora.

Harapannya, mereka bisa membantu babakan spritual dan kami berharap Blora lebih baik dari sekarang.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..