Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Sinyal Kuat Arah Pol..

Sinyal Kuat Arah Politik, Mantan Bupati Blora

Sinyal Kuat Arah Politik, Mantan Bupati Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Kehadiran Mantan Bupati Blora dua periode, Djoko Nugroho di acara konsolidasi dan halal bihalal DPC Partai Gerindra Blora menjadi perhatian para kader gerindra yang hadir.

Kehadirannya tersebut, menjawab isu yang selama ini berhembus akan kemana arah politiknya kedepan.

Tokoh Politik Senior, Djoko Nugroho mengatakan kehadirannya atas undangan dari DPC Gerindra Blora.

” Alhamdulillah, saya diajak untuk melakukan konsolidasi dan halal bihalal di DPC Gerindra Blora.” ucapnya kepada media ini. Jumat sore, 20/5.

Selanjutnya, kata mantan Bupati Blora ini, dalam momentum ini yang terpenting adalah penguatan dalam rangka menyongsong kedepan untuk persiapan pilpres, pileg dan pilkada.

” Saya sebagai garda baru, embak embak,e diperkenalkan pak Rohmat Marzuki mudah mudahan dalam waktu dekat menjadi anggota tetap Partai Gerindra.” katanya.

Saat ditanya kenapa di Gerindra, ia beralasan yang mau sama saya hanya Partai Gerindra, selain itu ada ikatan emosional karena Pak Prabowo di militer itu juga yang mempengaruhi.

Saat ini tidak akan mencalonkan diri sebagai calon baik DPRD Kabupaten, Propinsi dan Pusat.

” Saya hanya ngurusi DPC Gerindra Blora, membantu caleg caleg yang diusung Partai Gerindra dan memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden.” ujarnya.

Menurutnya, walaupun saat ini Gerindra Blora menjadi partai kecil, hal ini menjadi motivasi dirinya untuk membesarkan Gerindra.

Dirinya berdalih, bahwasanya sebenarnya Gerindra menjadi partai besar dengan urutan terbesar kedua di tanah air.

Justru tahun 2024 menjadi kesempatan dan peluang terbaik, karena Pak Prabowo akan mencalonkan diri sebagai Presiden.

” Untuk itu perlu perjuangan keras dari seluruh DPC Gerindra dan jajarannya agar kedepan perolehan kursi bisa meningkat dari tahun sebelumnya.” tandas mantan Dandim Rembang ini.

Sambutan baik, disampaikan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Jateng, Rohmat Marzuki. Partai Gerindra adalah partai yang sangat terbuka.

” Kepada elemen dan tokoh masyarakat dipersilahkan untuk bergabung dengan Gerindra.” tuturnya.

Hal ini diperlukan untuk memperkuat Partai Gerindra, memperjuangkan Masyarakat dan ikut berjuang memenangkan Prabowo sebagai Presiden tahun 2024.

Selama ini dirinya, sudah lama mengandeng pak kokok, menurutnya pak kokok mantan bupati Blora dua periode ini mempunyai banyak pengalaman dibirokrasi dan pembangunan, hal ini sangat dibutuhkan Gerindra.

Harapannya setelah bergabungnya mantan bupati Blora ini, banyak tokoh tokoh yang lain mengikuti jejak pak kokok untuk bergabung dengan Gerindra.

Ia meyakini, Insha Allah dengan kehadiran mantan Bupati Blora kami optimis Gerindra Blora bisa meningkatkan jumlah kursi.

Hal yang sama disampaikan, Ketua DPC Gerindra Jayadi mengatakan target tahun 2024 minimal lima kursi.

” DPC Gerindra Blora menargetkan minimal lima kursi, saat ini banyak yang ingin mencalonkan diri, untuk itu Gerindra Blora akan mencari calon potensial untuk membesarkan Gerindra.” pungkasnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..