Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Pendidikan Barung Putri dari SD..

Barung Putri dari SD Giyanti, Berhasil Sabet Juara Dua Persari Binwil Pati

Barung Putri dari SD Giyanti, Berhasil Sabet Juara Dua Persari Binwil Pati

KUDUS, BLORABARU.COM – Perkemahan Satu Hari (Persari) Tingkat Binwil Pati yang dilaksanakan di Museum Kretek Kudus telah sukses digelar hari ini Sabtu, 14 Mei 2022

Kwarcab Blora untuk kesekian kalinya dalam Persari tersebut, berhasil menyabet juara.

Ketua Kontingen Kwarcab Blora, Juminarsih kepada media ini mengucapakan selamat atas prestasi yang sudah diraih.

” Keberhasilan dan perolehan Persari ini, Kwarcab Blora meraih juara dua, yang diwakili Barung Putri dari SD Giyanti Kecamatan Sambong merupakan prestasi terbaik dan harus tetap dipertahankan.” ucapnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dari Pembina dan pelatih dalam mempersiapkan anak-anak menuju ajang ditingkat Binwil Pati.

Selain itu, keseriusan anak-anak dalam mengikuti latihan sangat membantu tercapainya keberhasilan ini.

Tidak dipungkiri, sebenarnya Kwarcab Blora untuk kesekian kalinya berhasil menyabet juara tingkat Binwil Pati.

” Ini sekaligus menjadi motivasi dan spirit agar kami terus berupaya mempertahankan prestasi ini.” ujarnya kepad media blorabaru.com

Dijabarkan Juminarsih,yang juga menjabat Kepala Sekolah SD Tambaksari ini, Persari merupakan agenda tahunan yang digelar Binwil Pati, dalam pelaksanaannya hanya dilakukan satu hari, namun untuk siaga.

Puluhan peserta dari kontingen lima kabupaten di Provinsi Jawa Tengah memperebutkan kejuaraan ini diantaranya Kabupaten Pati, Rembang, Blora, Jepara, dan Kudus.

Setelah Blora lolos di Binwil Pati selanjutnya akan maju ditingkat Kwarda Jateng yang akan dilaksanakan 4 Juni mendatang.

Kepada adik adik yang telah meraih prestasi ” Tetap semangat, rajin dan siapkan diri sebaik mungkin agar keberhasilan yang kita sudah dapatkan bisa dipertahankan.” pungkasnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..