Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Pendidikan Bunda Pramuka, Lepas..

Bunda Pramuka, Lepas Kontingen Pramuka

Bunda Pramuka, Lepas Kontingen Pramuka

BLORA, BLORABARU.COM – Bunda Ainia Shalichah selaku Bunda Pramuka Kabupaten Blora melepas Peserta Persari Kwarda Jateng tingkat Binwil Pati Kontingen Kwarcab Blora di Pendopo Rumah Bupati Blora.

Kontingen ini akan mengikuti kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Kudus.

“Tahun ini kita meloloskan dan melepaskan satu Barung Putra dan Barung Putri ke Persari.” ucap Bunda Pramuka Ainia Shalichah. Rabu, 11/5.

Dijelaskan Bunda, perwakilan kontingen putra dari SDN 1 Karanggeneng Kecamatan Kunduran dan kontingen putri dari SDN Giyanti Kecamatan Sambong.

Mereka akan mengikutinya Persari di Kabupaten Kudus selama satu hari, yang di ikuti Se Karisedenan Pati.

” Meski namanya Persari, namun rangkaian berlangsung satu hari.” katanya.

Kegiatan Persari ini merupakan Kegiatan rutin tahunan yang merupakan agenda Pramuka Korwil Karisedenan Pati yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kudus.

Pada Pesta Siaga tingkat Bimwil Pati beberapa waktu lalu, Blora sering mendapatkan juara.

Dengan dilepaskan kontingen dari Blora, diharapkan mampu mempertahankan prestasi sebagai Juara yang selama ini disandang Kwarcab Blora.

Saat melepas kontingen di rumah dinas Bupati kepada peserta dirinya berpesan. ” Jangan lupa berdoa diimbangi dengan ikhtiar agar mendapatkan ridho Allah, adik adik harus Optimis, Jangan takut, pantang dan percaya diri dalam setiap kegiatan, karena dengan rasa itu kita yakin untuk memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya.

Selain itu, Ikuti arahan dari kakak pembina, jaga kebersamaan dan tentunya jaga nama baik Blora.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..