Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Edy Wuryanto : Strat..

Edy Wuryanto : Strategi Politik PDI Perjuangan Saling Kerjasama dan Gotong Royong

Edy Wuryanto : Strategi Politik PDI Perjuangan Saling Kerjasama dan Gotong Royong

BLORA, BLORABARU.COM – Tokoh politik nasional, yang notabene berasal dari latar belakang dunia kesehatan, Edy Wuryanto tak pernah bosan untuk selalu terjun di daerah pemilihannya.

Di Kantor DPC PDI Perjuangan Blora, Edy Wuryanto menyerap aspirasi konstituennya dengan berbagi paket sembako dan beras.

Anggota DPR RI yang duduk di Komisi IX, Dr. Edi Wuryanto, menyampaikan pentingnya empat pilar bangsa. Untuk terus digelar dengan rutin, demi meningkatkan pengetahuan Masyarakat, sekaligus mempertebal rasa cinta tanah air.

“Setiap Anggota Dewan dan MPR harus terus mensosialisasikan empat pilar yang menjadi pondasi untuk Bangsa kita, kepada seluruh rakyat termasuk di Blora.” tandasnya. Jumat, 29/4.

Pria kelahiran Demak ini mengajak kepada peserta yang hadir untuk mempertahankan dan perkuat empat pilar kebangsaan.

Yakni Pancasila, Undang – Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Dalam setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Politikus yang terkenal ramah dan murah senyum tersebut juga berpesan kepada seluruh calon anggota dewan dari PDIP yang tergabung dalam komandante, untuk terus bersinergi dan bergotong royong dalam memenangkan Pemilu Serentak yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Selanjutnya, kata Edy untuk Dapil Jateng 5 ini, perlunya memperkuat kerjasama antar komandante atau pasukan tempur untuk memenangkan Pemilu untuk bertempur melawan calon dari partai lain.

“Strategi politik dari DPP PDIP sekarang adalah saling kerjasama dan gotong royong untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti.” ujarnya.

Artinya kita tidak lagi saling menjatuhkan antar calon kita sendiri, kita akan bertempur melawan calon dari partai lain.

” Ini sudah menjadi keputusan Ketua Umum kita, Ibu Megawati Soekarnoputri, jadi kita harus tegak lurus.” tegasnya kepada peserta yang hadir.

Merespon hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H.M Dasum menilai pentingnya tentang Kebersamaan, gotong-royong, toleransi, kerukunan dan hidup berdampingan ini sejalan dengan empat pilar kebangsaan.

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Fraksi PDI Perjuangan Blora, Komandante, serta para Calon Anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten, yang siap bertarung memenangkan kursi PDI Perjuangan.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..