Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Ketua DPR RI Puan Ma..

Ketua DPR RI Puan Maharani Bagi 7800 Paket Beras untuk Warga Blora

Ketua DPR RI Puan Maharani Bagi 7800 Paket Beras untuk Warga Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Sudah menjadi tradisi dari PDI Perjuangan, untuk melakukan kegiatan sosial supaya lebih dekat dengan masyarakat.

Dimana sebelumnya kegiatan sosial sering dilakukan, bukan hanya di bulan ramadan dan menjelang lebaran.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H. M Dasum mengatakan hari ini kita melaksanakan buka bersama dan konsolidasi.

” DPC PDI Perjuangan Blora membagikan beras bantuan seberat 5 kg dari Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani. Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat Blora.” ucap Dasum yang juga Ketua DPRD Blora. Jumat, 28/4.

PDI Perjuangan bukan hanya membagikan disaat ramadan saja, namun ini sudah sering kami lakukan.

Selanjutnya, kata Dasum ” Ramadan Berbagi bersama Puan Maharani, Ketua DPR RI.” tandasnya

Dikatakannya, beras dibagikan melalui 26 Komandante, masing-masing membagikan 300 paket.

Dengan jumlah total keseluruhan 7800 paket beras. Hal ini dilakukan agar PDIP lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kami cuma menerima saja, selanjutnya tugas kami hanya membagikan masyarakat, pengurus dan kader.

Dasum berpesan bahwa esensi pemberian paket bingkisan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk membangun kepedulian dan kebersamaan.

Selain beras dari PUAN, DPC PDIP Blora memberikan 1200 paket bantuan yang berisi beras, minyak goreng, gula, kopi, teh dan sarung, yang diberikan untuk struktur DPC, PAC dan sayap partai.

Bantuan paket tersebut, atas dorongan dan sumbangan sebagai wujud gotong royong dari Wakil Bupati Blora, Anggota DPR RI Anggota DPRD Jateng dan Anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan.

“ Karena ini bentuk kepedulian dan gotong royong, kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Puan dan kami sampaikan terima kasihnya kepada Kader PDI Perjuangan yang menerima bantuan dengan harapan dapat memanfaatkan pemberian itu dengan baik untuk masyarakat yang telah menerima bantuan beras mudah mudahan ada manfaat dan barokah semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat.” pungkas politisi senior lima periode ini di Kantor DPC PDI Perjuangan Blora.

Solikin

 

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..