Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosial Kakak Kabareskrim, B..

Kakak Kabareskrim, Bu Rini : Adik Saya Tidak Berharap Apa Apa Selain Memberikan dengan Ikhlas

Kakak Kabareskrim, Bu Rini : Adik Saya Tidak Berharap Apa Apa Selain Memberikan dengan Ikhlas

BLORA, BLORABARU.COM – Kepedulian Kabareskrim Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto terhadap masyarakat Blora sudah tidak diragukan lagi.

Bahkan sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah bantuan berupa paket sembako yang langsung diberikan di seluruh wilayah Kabupaten Blora ini.

Bupati Blora, Arif Rohman bersama keluarga Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto ikut terjun melihat  langsung pembagian sembako di pasar Sido makmur.

” Saya tadi menyaksikan penyerahan bantuan sembako  dari keluarga Kabareskrim, ada 500 paket sembako yang dibagikan ke para pedagang pasar Sido makmur yang dianggap tidak mampu.” ucap Bupati Blora, Arif Rohman. Jumat, 29/4.

Dikatakannya, Bantuan dari Kabareskrim di bulan ramadan ini sebanyak ada 20.000 paket sembako yang dibagikan untuk warga Blora.

” Menyambut lebaran ini, semoga pasar sido makmur ramai, kedepan pasar akan ditata agar lebih baik dan pedagang akan tertib.” harapnya.

Dikesempatan itu, Keluarga Kabareskrim Bu Rini dan Pak Agus juga didampingi Kaji Santoso ikut menyaksikan pembagian sembako.

Mereka dengan senang hati menyaksikan para pedagang menerima bantuan tersebut.

Kepada media blorabaru.com, Bu Rini menyampaikan Pak Agus  Andrianto membagikan rejekinya untuk warga Blora, berupa paket sembako yang berisi beras dan lain lain untuk sedikit membantu menyambut lebaran.

Dikatakannya, Walaupun pembagian di pasar Sido makmur baru pertama kali, namun masyarakat yang lain sudah banyak dan sering menerima bantuan tersebut.

” Dalam pembagian ini adik saya tidak berharap apa apa selain memberikan dengan ikhlas. Kalau saya berharap masyarakat menerima ini apa adanya semoga dapat bermanfaat.” ucapnya

Menanggapi Hal itu, Kepala Dindagkop UKM Blora Kiswoyo mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada para pedagang.

Mantan Camat Japah ini menambahkan situasi pasar menjelang lebaran  alhamdulillah terhitung sangat ramai. Ini menunjukkan geliat masyarakat menyambut Idul Fitri termasuk luar biasa.

Apalagi kesempatan lebaran kali ini, pemerintah memberikan kebijakan mudik dibebaskan, dibuktikan saat ini kita melihat banyaknya pengunjung dari luar kota yang datang ke pasar Sido makmur.

” Mudah mudahan membawa dampak perubahan ekonomi yang lebih baik.” Katanya kepada media ini

Saat ini untuk harga relatif ada kenaikan tetapi masih angka wajar, artinya tidak terjadi lonjakan yang tinggi,

Kami berharap ” Pedagang melayani dengan baik, dan ingat tidak memanfaatkan kesempatan dengan menaikkan harga yang tidak wajar dalam berjualan. Bila mana ini terjadi tentunya akan mengalami kerugian untuk pedagang yang lain terutama di pasar sido makmur. Manfaatkan lebaran untuk menjadi kebaikan bersama.” pungkasnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..