Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik DPD Partai Nasdem Bl..

DPD Partai Nasdem Blora, di Tahun 2024 Optimis Target Perolehan Kursi akan Bertambah

DPD Partai Nasdem Blora, di Tahun 2024 Optimis Target Perolehan Kursi akan Bertambah

BLORA, BLORABARU.COM – Menjelang konstelasi politik tahun 2024, DPD Partai Nasdem Blora menggelar buka bersama dan konsolidasi persiapan verifikasi partai politik di RM. Bamboe Sanjaya. Rabu Sore. 27/4.

Acara tersebut dihadiri tokoh politik nasional Dr. Atang Irawan, Fraksi Partai Nasdem Blora, DPC, Sayap dan Badan Partai Nasdem Se Kabupaten Blora.

Ketua DPP Bidang Legislatif Partai Nasdem Atang Irawan mengatakan saat ini partai sedang mempersiapkan agenda politik dalam rangka pendaftaran partai politik.

” Kedatangan saya untuk mengecek kesiapan persyaratan pendaftaran partai politik baik struktur dan infrastruktur Partai Nasdem Blora sekalian untuk silaturahmi dibulan ramadan dan menyambut lebaran.”

Kebetulan dua hari kemarin saya diblora untuk mengecek kesiapan Partai Nasdem Blora, hasilnya cukup matang kedepan mudah mudahan ini menjadi modal besar kita untuk melakukan proses pendaftaran partai politik.

Politikus NasDem tersebut menambahkan Dengan melihat kekuatan partai, sesuai dengan kebijakan DPP. DPD Nasdem Blora ditargetkan kelipatan 2, dimana kalau sebelumnya 7 kedepan dimungkinkan bisa 14 kursi.

Justru dengan konsolidasi ini kita kedepan optimis, sehingga kita cek kesiapan partai sampai tingkat DPRT apakah target kenaikan 100 persen bisa diraih Kabupaten Blora.

Ia mengakui, sebenarnya untuk kendala diblora tidak terlalu besar, yang diperlukan saat ini soliditas dimana kemenangan kuncinya adalah kebersamaan.

” Saya mengingatkan kembali, Partai Nasdem adalah partai besar, partai yang punya target menjadi Runner up dipusat.” ujarnya kepada blorabaru.com

Sebagai peserta pemilu tahun 2024, keberhasilan ini harus diikuti sampai tingkat bawah, apalagi blora sangat strategis untuk meningkatkan kursi di konstelasi politik tahun 2024.

Sehingga bilamana nanti Nasdem menjadi pemenang akan bisa lebih baik untuk membenahi kepentingan strategis masyarakat.

Harapan saya terhadap pengurus kita punya kesamaan visi dan misi, bagaimana memperbaiki masyarakat kedepan agar lebih bagus untuk tingkatan kabupaten, provinsi dan nasional.

Menindaklanjuti itu, Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini mengatakan sore ini DPD Partai Nasdem melaksanakan buka bersama Fraksi, KSB, DPC se Kabupaten Blora.

Dimana mulai tanggal 25 sampai 30 April kami menyapa DPRT Se Kabupaten Blora. Dalam rangka moment ramadan dan menyambut lebaran kami memberikan parcel dan uang saku masing masing lima per DPRT.

Dikatakan Sri Sudarmini, Dengan melalui konsoliasi ini DPD Partai Nasdem Blora optimis untuk penambahan perolehan kursi kedepan, ini sesuai arahan dan target yang diberikan DPW dan DPP untuk tahun depan sebanyak 10 kursi.

” Kita harus bersatu, menguatkan struktur partai tingkat ranting dan TPS untuk memenangkan konstelasi politik tahun 2024.” tandasnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..