Tidak ada pin yang di tentukan
Home Pertanian Lek Di, Respon Curha..

Lek Di, Respon Curhatan Petani Grobogan

Lek Di, Respon Curhatan Petani Grobogan

GROBOGAN, BLORABARU.COM – Agar lebih dekat dengan petani, sosok Sunardi atau biasa mengenalnya dengan sebutan Lek Di, rela dan senang hati untuk menyambangi petani yang ada di persawahan.

Kebiasaan ini biasa dilakukan lek di, bagaimana tidak lek di yang lahir dari rahim seorang petani dan sejak kecil biasa dekat para petani menjadi motivasi terkuatnya untuk membantu mereka.

Tokoh Politik Muda yang berbakat dan selalu dekat dengan petani dari Partai Gerindra, Sunardi mengatakan saya hadir disawah ini untuk memenuhi undangan Pak Kasnawi.

” Merespon atas keluh kesah petani, ini mencakup tiga desa yang perlu perencaan untuk dibantu agar ada solusi untuk mereka.” ucapnya. Minggu, 24/2.

Selama ini, kita melihat kondisi petani yang sangat memprihatikan soal kelangkaan pupuk, harga pupuk yang cenderung tidak stabil, Irigasi dan harga jual hasil panen.

Persoalan-persoalan itulah yang membuat pria kelahiran Grobogan, Jawa Tengah ini memutuskan terjun ke pertanian untuk turut mencari solusinya.

” Paling tidak dengan melakukan komunikasi secara langsung diharapkan bisa memberikan pemahaman dan solusi yang tepat.” Kata Lek Di.

Menurutnya, petani harus bisa sukses dan bisa mendapatkan hidup yang layak, tanpa mereka saya yakin keadaan pangan dalam negeri akan terancam.

Sektor pertanian memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional sekalipun di tengah pandemi Covid-19. Hampir separuh dari jumlah rakyat Indonesia bekerja di sektor pertanian.

” Kita berharap usaha menegah kecil di Indonesia bisa menjadi pondasi yang kuat terutama dibidang pertanian dan masalah pangan merupakan sektor yang selalu dibutuhkan manusia terlebih konsumen di Indonesia sangat besar.” pungkas Lek Di.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..