Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Lek Di ” Kegia..

Lek Di ” Kegiatan Berbagi Ini Merupakan Intruksi DPP Partai Gerindra agar Selalu Dekat dengan Rakyat “

Lek Di ” Kegiatan Berbagi Ini Merupakan Intruksi DPP Partai Gerindra agar Selalu Dekat dengan Rakyat “

GROBOGAN, BLORABARU.COM – Tokoh politik muda dari Partai Gerindra, Sunardi untuk menyambut lebaran tahun ini berbagi sembako dan dorprize kepada masyarakat.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di enam kecamatan di bagikan serentak di Kabupaten Grobogan.

Sunardi, Ketua Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya Kabupaten Blora mengatakan hari ini kita membagikan sembako dan dorprize. Kegiatan berbagi ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut lebaran.

Penyerahan Sembako dan dorprize berlangsung dan diawali dari Desa Karangwader, Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan nanti di enam kecamatan setiap hari Sabtu akan dilakukan  hal yang sama untuk berbagi

” Dimana ini sudah menjadi tradisi kami untuk selalu berbagi kepada masyarakat, diawali dari awal Ramadhan sampai datangnya lebaran.” ucapnya kepada blorabaru.com

Ini sebagai wujud kepedulian kami, untuk sedikit membantu terutama para pedagang kaki lima dan pedagang asongan di Kabupaten Grobogan.

Lebih lanjut, Sunardi atau biasa dipanggil Lek Di, menjelaskan kondisi saat ini masyarakat mengalami kesulitan atas kenaikan harga terutama untuk menyambut lebaran.

Dengan apa yang kita lakukan ini sedikit membantu meringankan masyarakat dan kita semuanya berharap tetap sehat.

” Kegiatan berbagi ini merupakan wujud implementasi dari intruksi DPP Partai Gerindra agar selalu dekat dengan rakyat.” kata Lek Di. Sabtu, 23/4.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada para pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Grobogan, para relawan dan sedulur lek di yang ikut andil dan mensukseskan kegiatan ini.

Ia berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 H pekan depan. Mengingat perekonomian masyarakat saat ini banyak terdampak pandemi COVID-19.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..