Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Ketua DPC Gerindra B..

Ketua DPC Gerindra Blora : Dengan Berbagi, Partai Gerindra Lebih Dikenal Masyarakat

Ketua DPC Gerindra Blora : Dengan Berbagi, Partai Gerindra Lebih Dikenal Masyarakat

BLORA, BLORABARU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Blora melakukan pembagian takjil untuk para pengguna jalan.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Kantor DPC Partai Gerindra, diikuti oleh sejumlah fungsionaris dan sayap partai.

Pembagian takjil, dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Blora, Jayadi kepada media dirinya menyampaikan hari ini Partai Gerindra berbagi takjil.

” Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil, kita pusatkan di depan kantor.” ucapnya. Sabtu,23/2.

Pembagian ini dilakukan di depan kantor gerindra yang terletak di Jln Gunung Lawu. Supaya masyarakat mengenal Partai Gerindra juga ikut serta dalam berbagi rejeki di Bulan Ramadan ini.

” Ini juga bagian sedekah, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan DPC Gerindra atas nama pribadi saya.” kata Jayadi.

Dikatakan Mantan Kepala Desa Sumurboto ini, sebanyak tiga ratus paket takjil berisi es campur dan Snack dibagikan kepada para pengguna jalan dan masyarakat

Kegiatan berbagi takjil ini mendapat sambutan antusias dari warga. Hal ini terlihat dari banyaknya warga dan pengendara motor yang justru menghampiri lokasi guna mendapatkan takjil berbuka puasa.

Ia menambahkan, setiap tahun kami mengadakan aksi berbagi takjil di bulan puasa, tahun ini pun sama.

Para pengurus dan sayap partai ikut membagikan takjil ini sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Lebih lanjut, Politisi 2 periode ini berharap bukan hanya berbagi takjil ini saja, masih ada waktu delapan hari kedepan untuk melakukan kegiatan sosial lagi.

” Bulan Ramadhan ini, bulan yang paling baik dan penting untuk Partai Gerindra kami berharap Partai Gerindra dapat dikenal masyarakat.” harapnya kepada blorabaru.com

Setelah pembagian takjil selesai, acara ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama yang diikuti oleh para kader dan pengurus untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..