Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI Kapolres Blora Serah..

Kapolres Blora Serahkan Zakat Dan Santunan Kepada Warga Kelurahan Bangkle Blora

Kapolres Blora Serahkan Zakat Dan Santunan Kepada Warga Kelurahan Bangkle Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH menyerahkan zakat fitrah beserta santunan kepada 200 warga di wilayah kelurahan Bangkle Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Rabu, (20/04/2022) sore kemarin.

Penyehan zakat dan santunan tersebut dilakukan di Balai Kelurahan Bangkle Jalan Jendral Sudirman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Blora, Kepala Kelurahan Bangkle, serta Ketua Bhayangkari Cabang Blora.

Setidaknya ada 200 paket yang diserahkan kepada warga yang berhak menerimanya. Diantaranya terdiri dari para lansia, janda, yatim piatu, serta kaum difabel.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH menuturkan, zakat fitrah menjadi kewajiban umat muslim yang menjalankan puasa saat sudah diakhir bulan Ramadan.

“Ini zakat fitrah kita yang sudah secara rutin kita serahkan saat akhir Ramadan. Dengan zakat fitrah ini bisa melengkapi dan menyempurnakan semua amalan ibadah kita di bulan suci Ramadan,” papar AKBP Aan.

Selain zakat fitrah dari Polres Blora warga yang diundang di balai kelurahan juga mendapatkan santunan dari Kapolres Blora.

Kepala Kelurahan Bangkle Andy Nurrohman,SIP,MM mengucapkan terima kasih kepada Polres Blora yang telah menyerahkan zakat dan santunan untuk warga di wilayahnya. “Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan seluruh jajaran Polres Blora. Dimana warga kami berkesempatan menerima zakat dan santunan dari Polres Blora. Ini akan sangat bermanfaat bagi warga. Dan semoga berkah untuk kita semua, terutama keluarga besar Polres Blora,” kata Kepala Kelurahan Bangkle.

Untuk diketahui, selain penyerahan zakat di Bangkle ini dalam waktu dekat Polres Blora juga akan membagikan zakat yang akan dilakukan di Masjid Al Istiqomah Polres Blora.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..