Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Dua Tokoh Politik, B..

Dua Tokoh Politik, Bicara tentang Ekonomi, Sosial dan Budaya

Dua Tokoh Politik, Bicara tentang Ekonomi, Sosial dan Budaya

BLORA, BLORABARU.COM – Poliitisi Partai Nasdem yang duduk di kursi Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah, Prayogo Nugroho menyoroti tentang dampak ekonomi di masa pandemi.

Menurutnya, saat ini banyak trend masyarakat mulai meningkat di sektor UMKM di bandingkan tahun lalu yang masih di batasi semua.

” Alhamdulillah puasa tahun ini, masyarakat sudah di beri kelonggaran untuk berusaha memulihkan perekonomian.” ucapnya saat melakukan sosialisasi Pemantapan Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah di Kantor Kecamatan Jepon.

Walaupun keadaan belum pulih sepenuhnya mengakibatkan harga-harga meningkat mulai BBM, minyak goreng dan pajak PPN.

” Hal ini juga menciptakan beban bagi masyarakat.” kata Yoyok bersama Politisi PPP H.Abu Nafi dan Agus PM, Kepala Kesbangpol Blora sebagai narasumber. Senin, 18/4.

Selanjutnya, “Dalam kebangkitan ekonomi seperti ini, mari bersama-sama di mulai dari level desa sampai provinsi untuk bisa menyalurkan program-program yang baik.” harap anak mantan Bupati Blora Djoko Nugroho.

Dikesempatan yang sama tokoh politik kawakan dari partai berlambang Ka’bah, H Abu Nafi mengatakan perlu peran dan ikhtiar kita semua agar kemiskinan segera teratasi.

” Kemiskinan ini manjadi tanggung jawab kita bersama bukan hanya pemerintah tapi perlunya melibatkan semua pihak tanpa terkecuali.” ujar Politisi PPP tersebut.

Menurut Mantan Wakil Bupati Blora ini, Perjalanan hidup manusia bisa pasang turun, tapi yang terpenting diisini bagaimana cara kita selalu mensyukuri nikmat.

Tokoh politik yang murah senyum ini mengingatkan kembali kalau ada masalah sebaiknya diselesaikan dengan cara musyawarah, tidak perlu menggunakan cara cara keributan.

Pentingnya, semua tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa menyerukan kebawah agar senantiasa memberikan kesejukan untuk bangsa dan negara

” Saat ini yang terpenting keutuhan bangsa dan negara harus kita jaga.” harap Abu Nafi didepan peserta yang hadir.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..