Tidak ada pin yang di tentukan
Home Peristiwa Lagi, Petani Meningg..

Lagi, Petani Meninggal Akibat Sengatan Listrik di Sawah

Lagi, Petani Meninggal Akibat Sengatan Listrik di Sawah

Blora, blorabaru.com – Masih segar diingatan kita, perisitiwa yang mengakibatkan kematian akibat tersengat listrik terulang kembali di Kecamatan Kedungtuban.

Korban yang keseharian sebagai petani warga Dukuh Sudung Rt. 03 Rw. 06 Desa Wado Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora meninggal dunia di lahan sawah miliknya akibat tersengat listrik jebakan tikus.

Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno menjelaskan korban sekitar pukul 11.00 WIB  pergi ke sawah untuk memperbaiki setrum jebakan tikus yang baru dipasang pada pagi harinya.

” Awal mulanya saksi mencari korban, pukul 13.15 WIB namun melihat keadaan korban tertelungkup dan tangan kirinya memegang kawat aliran setrum, saksi  terkejut dan minta tolong.” ucap Kepolsek Kedungtuban. Minggu, 17/04.

Sesuai dengan keterangan Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno, identitasnya korban diketahui bernama Sugianto (40) warga Dukuh Sudung, Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Kemudian, saksi pulang ke rumah untuk minta tolong dan memberitahukan kejadian itu kepada tetangga serta melaporkannya ke Polsek Kedungtuban.

Atas laporan tersebut langsung direspon cepat petugas dari Polsek Kedungtuban bersama Sat Pol PP, Koramil dan Tim medis.

Tim medis langsung mengecek korban, berdasarkan pemeriksaan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

“ Disimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik jebakan tikus,” kata AKP Sujiharno.

Dirinya juga menghimbau kepada petani  agar tidak memasang jebakan tikus yang menggunakan kawat dan ada aliran listrik.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah korban dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..