Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Perhutani Bagikan Pa..

Perhutani Bagikan Pakaian Pantas Pakai Minyak Goreng Kepada Pekerja Persemaian.

Perhutani Bagikan Pakaian Pantas Pakai Minyak Goreng Kepada Pekerja Persemaian.

MANTINGAN,Blorabaru.com – Dalam rangka hari Jadi Perhutani ke 61 Perhutani Mantingan Bagikan Pakaian pantas pakai dan minyak goreng kepada para pekerja persemaian di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kebon Kamis (24/03/2022).

Sebelumnya kegiatan diawali dengan Apel pagi kegiatan. Sebagai Pembina Apel Administratur Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Mantingan Marsaid. Turut mendampingi Waka Administratur dan jajaran Kasi KPH Mantinngan, Asper Wilayah KPH Mantingan, dan sebagian karyawan kantor KPH serta para pekerja persemaian.

Administratur KPH Mantingan Marsaid mengatakan bahwa di hari kerja sosial yang bermanfaat dalam rangka memperingati HUT Perhutani ke 61 kita harus siap menerima Perubahan seperti dalam thema kita menuju Perhutani Baru.

Dengan adanya perubahan itu bukan berarti kita kerja santai tetapi harus bekerja lebih giat lagi mengingat untuk hutan yang kita kelola ini ada beberapa lahan yang tidak produktif akan diminta oleh pemerintah lewat kementrian Kehutanan. Kita nggak boleh Ngganduli dan harus legowo. kita ini hanya mengelola bukan pemilik.”tuturnya dihadapan peserta apel.

Untuk itu ia menekankan agar para karyawan jangan berputus asa,kita tunjukkan bahwa kita mampu bekerja dengan baik dan jangan ketinggalan dengan KPH lain. Jadi kalu bekerja yan jangan Nggambleh ataupun tengok sana tengok sini. “Fokus saja dengan pekerjaan masing-masing. Masalah hutan masih diperdebatkan oleh pemegang kebijakan dipusat. kita yang dilapangan tetap bekerja sesuai dengan tufoksinya saja dan tidak aneh aneh.

Apa yang disampaikan saat kunjungan Ka. Divre Dr Budi Widodo itu bukan ejekan tapi lecutan semangat semangat kepada teman-teman dilapangan semangat jangan sampai pekerjaan kita ini ini dalam penilaianya ada warna merah. kalau ada ya harus segera dirubah dengan cara memenuhi target yang sudah ditentukan. sehinggawarna nilai kita berubah menjadi hijau”terang dia.

bagi yang sudah berprestasi pasti kita promosikan menjadi pejabat dan bila ia pingin pindah karena memang sudah menunjukkan kinerja yang bagus enggak masalah silakan tinggal kita ajukan kepad ketua Tim Pertimbangan Kepegawaian untuk diusulkan.Punkasnya.

Usai apel langsung dilanjukan kerja sosial yang bermanfaat di area persemaian dan bagi bagi pakaian dan minyak goreng kepada pekerja persemaian. Ngatini salah satu penerima dari desa Mantingan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan pakaian gratis dan juga minyak goreng. (Kom/Pht/Mnt/Sgt).

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..