Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info KesehatanInfo Publik Kabareskrim Polri be..

Kabareskrim Polri berikan 5000 Vaksin dan Bantuan Sembako

Kabareskrim Polri berikan 5000 Vaksin dan Bantuan Sembako

Blora, blorabaru.com – Kabareskrim Polri Komjen Polisi Agus Andrianto memberikan bantuan sebanyak 5000 vaksin dan paket sembako untuk Kabupaten Blora.

Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dalam menghadapi endemi.

Secara serentak, Pemkab Blora dalam pelaksanaannya akan dilakukan di empat eks kawedanan.

Usai sosialisasi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kapolres Blora AKBP. Aan Hardiansyah mengatakan hari ini kita melaksanakan persiapan terkait pelaksanaan kegiatan vaksin.

” pelaksanaan vaksin secara serentak akan dilakukan di masing masing empat  eks kawedanan.” jelasnya kepada media blorabaru.com. Kamis, 24/2.

Dijelaskannya, Adapun pelaksanaan vaksinasi serentak dilaksanakan di 16 Kecamatan di empat titik atau empat eks kawedanan yang menjadi titik lokasi diantaranya Blora kota dipusatkan di Pendopo Rumah Bupati Blora, Kecamatan Ngawen di Aula kantor kecamatan ngawen dan Kecamatan Cepu  di Pendopo Kantor Kecamatan Cepu sedangkan untuk Kecamatan  Rhandublatung lokasinya di KPH Randublatung.

Kapolres Blora menyebutkan bahwa sasaran peserta vaksinasi  mencapai 5000 orang yang diberikan baik dosis satu, dua dan tiga terhadap masyarakat umum, lansia dan anak anak.

Selanjutnya peserta yang mengikuti vaskin akan diberikan bantuan paket sembako.

” Sebanyak 5000 vaksin dan bantuan paket sembako diberikan Kabareskrim Polri Komjen Polisi Agus Andrianto untuk masyarakat Blora.” ucap Eks Kasat Reskrim Polres Blora ini.

Dikesempatan itu, penerima vaksin juga berhak menerima undian berhadiah motor dari Yamaha yang akan di undi sebelum lebaran.

” Dalam pelaksanaannya Kabareskrim juga hadir langsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora untuk memantau pelaksanaan di empat tempat berbeda melalui zoom meting dan dilaksanakan Kamis, 31 Maret 2022.” katanya.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, secara teknis dimasing masing kecamatan dan desa sudah menentukan berapa peserta vaksin yang akan disiapkan.

” Saya mengajak masyarakat blora untuk mengikuti vaksin ini, dalam rangka menghadapi pandemi untuk meningkatkan Herd imunity dan ini dilakukan untuk mempersiapkan tahap endemi.” pungkas Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah saat didampingi Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang dan Kasat Lantas Blora, AKP Edi Sukamto.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..