Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Pendidikan Sri Handoko ” ..

Sri Handoko ” Rakercab Merupakan Kegiatan Yang Penting dan Strategis “

Sri Handoko ” Rakercab Merupakan Kegiatan Yang Penting dan Strategis “

Blora, Blorabaru.com – Rakercab merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan Kwartir Cabang dalam pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

“Selain itu, Rakecab ini juga sebagai bahan evaluasi atas pelaksanaa program kerja tahun sebelumnya dan menyusun program kerja kedepannya,” ucapnya. Kamis,17/3/22.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Rakercab, Sri Handoko yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kwarcab Blora, saat membuka acara Rakercab di Ruang Arto Utomo Kantor BPKAD Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kwarcab Blora Slamet Pamudji, Heru Eko Wiyono Waka Aset Saran Prasarana, Aunur Rofiq Waka Bina muda, Suyono Waka Bina Wasa, Indah Purwaningsih Waka Abdimas Humas, Perwakilan dari Ka.Kwaran, Sekertaris, Dewan Kerja Ranting (DKR) Se Kabupaten Blora.

Lebih Lanjut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus pramuka disemua tingkatan atas berbagai capaian prestasi selama ini, dan berharap kedepan terus di tingkatkan lagi.

Dalam acara rakercab ini ada tiga agenda utama yaitu Rencana progam kerja, Uraian progam kerja dan rumusan progam kerja untuk tahun 2022.

Kepada masing masing Waka Bidang dan Ka. Kwaran untuk memberikan saran masukan dan usulan untuk progam kerja tahun 2022.

Sekaligus untuk menyusun program kerja tahun 2022 yang akan dilaksanakan oleh tiap-tiap bidang.

Dirinya juga mengingatkan bahwa harapan dari program kerja ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya sehingga kinerja Kwarcab akan semakin baik.

Ketua Kwarcab Blora, Slamet Pamudji memberikan penghargaan kepada Kwaran terbaik.

“Rakercab ini merupakan kegiatan yang penting dan strategis. Selain itu Rakercab ini merupakan amanat AD/ART Gerakan Pramuka.” ucap Sri Handoko dalam sambutannya.

Disela sela acara, Kwarcab Blora membagikan reward dan penghargaan atas keberhasilan Kwaran dengan terlaksananya pelatihan Pramuli kepada Kwaran yang anggota DPP terbanyak.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..