Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Birokrasi Kepala Dindagkop UKM..

Kepala Dindagkop UKM ” Tidak Ada Kewajiban Setor kepada Atasan.”

Kepala Dindagkop UKM ” Tidak Ada Kewajiban Setor kepada Atasan.”

Blora, Blora baru.com – Dibawah kepemimpinan yang baru, berbagai cara dan upaya akan dilakukan demi tercapainya perubahan Dindagkop UKM Blora agar jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kepala Dindagkop UKM Blora, Kiswoyo menegaskan bahwa Dindagkop UKM kedepan harus mulai berbenah dikarenakan pengalaman kemarin, pembenahan itu diawali dari internal dulu.

” Untuk itu perlunya kita melakukan perbaikan secara internal dan bertahap.” ujarnya kepada media usai melakukan serah terima jabatan Kepala Dindagkop UKM. Rabu, 9/3/22.

Menurut Kiswoyo, kita tidak bisa berbicara baik, kalau di internal tidak kondusif dan tidak terbangun komunikasi yang baik.

Makanya kami bersama teman yang lainya, sepakat untuk menyamakan niat untuk mengabdikan diri, berbuat baik pada institusi kita dan masyarakat.

” Pada hakekatnya kapasitas kita adalah sebagai pelayanan, untuk itu perlunya memberikan pelayanan terbaik.” katanya.

Kebetulan di dinas kami, berhubungan langsung dengan masyarakat, walaupun saat ini banyak keluhan dan permasalahan. Ini menjadi tantangan agar kedepan dapat terurai.

Kiswoyo juga menambahkan, salah satu indikator keberhasilan Dindagkop UKM adalah peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Berbagai sektor dan bidang perlu dimaksimalkan baik itu restribusi, pemanfaatan aset dan parkir.

Menurutnya, data ini sangat penting karena sebagai acuan untuk mengetahui potensi dari Dindagkop UKM.

Ini sebagai pertanggungjawaban dan kita tidak bisa terlepas dari perda dan pergub.

Dirinya mengingatkan ” Tidak ada kewajiban untuk setor kepada atasan atau pejabat yang lebih tinggi. Dan ini sebenarnya yang menjadi masalah Dindagkop selama ini.” pungkasnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..