Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Selamat Ulang Tahun ..

Selamat Ulang Tahun ke 42 Bupati Blora

Selamat Ulang Tahun ke 42 Bupati Blora

Blora, blorabaru.com – Bupati Blora, Arif Rohman genap berusia 42 tahun pada hari ini Selasa, 8 Maret 2022 Ini merupakan hari ulang tahun kesatu Arif Rohman selama menjabat sebagai Bupati Blora.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Bupati Blora ini pun mengalir di akun media sosial, Tidak hanya itu saja OPD dan Camat juga menghadiri perayaan ulang tahun yang dilaksanakan secara sederhana di ruang lobi kantor bupati.

Bupati Blora, Arif Rohman mengucapakan terima kasih kepada doa yang sudah diucapkan kepada saya, dan saya juga mendoakan kembali kepada seluruh masyarakat blora semoga diberikan kesehatan, kebahagiaan dan mari bersama sama kita menatap blora kedepan agar bisa lebih baik.

” Tentunya dengan bersinergi dengan semua pihak dan masyarakat.” ucapnya kepada blorabaru.com

Dirinya juga mememinta kepada masing masing OPD dan camat agar memperihatinkan ulang tahun seluruh pejabat, staf dan jajarannya.

Selanjutnya kata Arif, teknisnya nanti dimasing masing OPD dan Kecamatan hari ulang tahun jajarannya untuk didata agar nanti diperingati bersama sama walaupun dalam pelaksanaannya dilakukan seminggu atau sebulan sekali.

Menurutnya, ini sebagai wujud apresiasi, perhatian agar tentunya terjalin hubungan yang baik dan harmonis, biar bisa mendoakan dan saling mendukung satu dengan yang lainnya.

” Mohon doanya seluruh masyarakat blora, dengan bertambahnya usia ini kedepan saya diberi kekuatan dan kesehatan untuk bisa memimpin blora agar kedepan blora lebih maju, sejahtera dan bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan untuk masyarakat.

Sementara itu, saya atas nama pribadi dan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati mengucapakan selamat ulang tahun kepada Bupati Blora, Arif Rohman semoga panjang umur dan bisa membawa amanah agar kedepan blora jauh lebih baik dan selamat didunia dan akhirat.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..