Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Relawan Jokowi Tegas..

Relawan Jokowi Tegaskan “Derek Jokowi”

Relawan Jokowi Tegaskan “Derek Jokowi”

Blora, blorabaru.com – Barisan relawan pendukung Presiden Joko Widodo telah memenuhi Gor Mutika Blora.

Mereka terdiri dari relawan seluruh Kabupaten Blora diantaranya Relawan Pupuk Bawang, Petani, Semut Ireng dan Komunitas Vespa.

Ketua Relawan Pupuk Bawang, Aan Rochanyanto mengatakan Kedatangan mereka di GOR Blora, secara totalitas untuk menyamakan misi dan visi tetap akan mendukung jokowi.

” Semua relawan yang hadir disini tetap akan derek Jokowi” katanya kepada blorabaru.com. Minggu, 6/3/22.

Dirinya juga menjelaskan tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi relawan Jokowi yang dulu pernah berjuang bersama.

Kata Aan, Dengan membuat acara seperti ini untuk mengumpulkan balung pisah.

Saat disinggung untuk jokowi menjadi presiden tiga periode, Aan menegaskan kembali bahwasanya itu urusan pusat atau Jakarta.

Kami sebagai relawan, hanya mengusung apa yang menjadi kebijakan jokowi sampai nanti tahun 2024 dengan kata lain apapun yang menjadi keputusan Jokowi kita tetap derek.

Dan kami sebagai relawan menyadari, disini tidak ada perintah dan usulan namun hanya untuk menyatukan tekad.

Walaupun saat ini secara struktural tidak ada organisasi dan komunikasi dengan kita, tapi disini kita hanya mewadahi.

Menurut Aan keberhasilan Jokowi di blora, sudah tidak bisa dipungkiri, media dan warga blora bisa merasakan hasilnya dibuktikan Randugunting, Bandara Ngloram, dana bagi hasil dan jalan yang di ambil alih kementerian.

Aan menegaskan kembali, ” Bahwasanya dirinya hanya derek Jokowi sampai tahun 2024, tidak ada tendensi politik.” Jelasnya.

Aan juga tidak menyangka, acara ini terhitung berhasil saya kira yang hadir 500 orang, namun kerena saking cintanya, alhamdulillah yang hadir 1800 orang.

Antara lain relawan pupuk bawang, petani, semut ireng, Vespa dan temen temen yang tidak ada bisa saya sebutkan satu persatu.

” Orang yang hadir disini tidak ada jabatan, kasta dan tidak ada undangan dalam bentuk apapun.” Ungkapnya.

Mengenai kehadiran mantan Bupati Blora Djoko Nugroho, dirinya menjelaskan bahwasanya tidak ada undangan, kebetulan Joko Nugroho mendengar dan beliau selama ini yang kita ketahui menjadi fans berat dan pernah ikut mendukung Jokowi.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..