Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Optimisime Ketua Ger..

Optimisime Ketua Gerindra Blora, Tahun 2024 Menargetkan 5 Kursi

Optimisime Ketua Gerindra Blora, Tahun 2024 Menargetkan 5 Kursi

Blora, blorabaru.com – Moment perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 14 dilaksanakan secara sederhana dan khidmad.

Meski sempat ditunda, yang semula akan dilaksanakan tanggal 5 Febuari dengan alasan Covid.

Dalam perayaannya, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Blora, di hadiri Rohmat Marzuki DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jayadi Ketua DPC Gerindra, Struktural DPC, Sayap partai dan KSB Pimpinan Anak Cabang dan Sunardi Calon DPRD Provinsi Jawa Tengah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam perayaaannya DPC Gerindra Blora sekaligus juga meresmikan kantor baru yang terletak di Jln. Gunung Lawu No.74 Blora.

Ketua DPC Gerindra Blora, Jayadi menyampaikan dengan momentum perayaan hari ulang tahun Gerindra ini untuk menyatukan visi dan misi untuk masa depan gerindra.

Tasyakuran dengan momotong tumpeng

“Sebagai kader Gerindra kita harus optimis, melangkah bersama, dan mewujudkan cita cita partai, kedepan partai Gerindra di tahun 2024 akan mengusung presiden.”

Tahun 2024, Pemilihan secara serentak akan digelar, untuk itu saat ini kita bersama sama akan mempersiapkan diri.

Jayadi juga optimis, “Dalam konstelasi pileg tahun 2024 di blora akan menargetkan lima kursi.” Katanya saat melakukan orasi politiknya. Minggu, 20/2/21.

Dalam kesempatan itu, DPRD Provinsi Jawa Tengah, Rohmad Marzuki mengingatkan kembali tentang perjuangan partai Gerindra diawal berdiri.

“Alhamdulillah saat ini partai Gerindra secara nasional sudah menjadi partai terbesar ke dua.”

Tapi ini tidak sebanding dengan perolehan kursi DPRD di Blora, secara data grafiknya menurun dari tahun tahun sebelumnya.

Dengan target lima kursi di tahun 2024, DPC Gerindra Blora memang realistis setiap dapil akan memperoleh satu kursi di lima dapil.

Kantor baru ini adalah rumah kita bersama, mari bersama sama kita gotong royong untuk memenagkan perolehan kursi Gerindra.

“Mari bersama-sama kita mewujudkan target minimal 5 kursi di blora dan juga target untuk memenangkan pak Prabowo Subianto sebagai  presiden tahun 2024.” Harap Rohmat Marzuki, Politisi muda yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang DPP Gerindra.

DPC Gerindra memberikan santunan kepada anak yatim

Diakhir acara DPC Gerindra Blora memberikan santunan kapada 10 anak yatim piatu dan tasyakuran hari ulang tahun Gerindra dan peresmian kantor DPC Gerindra.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..