Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Bupati Blora “..

Bupati Blora “Mendorong Kader Perempuan Bangsa Memberikan Kemaslahatan Untuk Blora”

Bupati Blora “Mendorong Kader Perempuan Bangsa Memberikan Kemaslahatan Untuk Blora”

Bupati Blora, H Arif Rohman yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa mengajak seluruh kader Perempuan Bangsa untuk bisa memberikan kemaslahatan kepada masyarakat di Kabupaten Blora.

”Peran strategis harus diambil dengan baik oleh Perempuan Bangsa. Sebenarnya mudah dan efektif, Dengan kreativitas dan inovasi, Perempuan Bangsa bisa mengubah kemajuan kearah yang jauh lebih baik.” Ucapnya di Hotel Al Madhina. Rabu, 16/2/21.

Dalam Musyawarah Cabang, DPC Perempuan Bangsa Bupati Blora, Arif Rohman yang juga di usung PKB ini juga memberikan motivasinya kepada kader perempuan bangsa untuk bisa senantiasa produktif dan memiliki kreativitas dengan begitu peran perempuan bangsa bisa sangat membantu baik dari keluarga, masyarakat dan bangsa.

Ini sebagai bentuk pembinaan kepada partai, untuk memberikan semangat bahwa perempuan bangsa salah satu sayap dari PKB.

Dimana peran serta para perempuan, kita harapkan untuk memberikan sumbangsih pembangunan untuk kabupaten Blora.

“Artinya dengan begitu, perempuan harus terus dilibatkan,” katanya.

Dikatakannya, Kader perempuan bangsa ini tersebar di desa desa mereka bisa memberikan advokasi bahwa kehadiran partai politik dan badan Otonom ya harus hadir, dan memberikan manfaat di masyarakat.

Bagaimana dia mendampingi dan bisa diterima dimasyarakat, dengan melalui advokasi terhadap permasalahan permasalahan yang muncul dan memberikan pemberdayaan kepada masyarakat di wilayahnya masing masing sehingga kader kader perempuan bangsa mampu memberikan kemanfaatannya.

Kader Perempuan Bangsa, Sayap PKB saat mengikuti Muscab di Hotel Al Madhina.

“Perempuan memiliki peranan penting yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Banyak sekali peranan perempuan baik dalam kehidupan keluarga, ekonomi, politik, sosial kebudayaan, hingga dalam pendidikan dan agama.” Jelasnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..