Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Dewan HPN, DPRD Berharap P..

HPN, DPRD Berharap Pers di Blora Bisa Mencerdakan Bangsa

HPN, DPRD Berharap Pers di Blora Bisa Mencerdakan Bangsa

Blora, blorabaru.com – Menyambut hari pers nasional (HPN) yang diperingati setiap tahun dan jatuh pada tanggal 9 Februari.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Blora berharap PERS di kabupaten Blora bisa mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberitaan- pemberitaan yang akurat, faktual dan beretika.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPRD Blora M. Dasum, menurutnya pers merupakan salah satu wadah aspirasi rakyat tempat komunikasi dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat bangsa dan negara.

“Pers yang patuh pada kode etik jurnalistik serta menjadi pihak penyeimbang dari segala sektor. mari jadikan pers sebagai teman yang membantu kita dalam memberitakan aktual dan bisa dipertanggung jawabkan serta bukan hoax,” ucapnya, Selasa (08/02).

Dasum juga mengatakan bahwa insan pers perlu menguatkan kemitraan strategis dengan pemerintah setempat baik itu eksekutif maupun legislatif.

Sementara itu wakil ketua DPRD Blora Siswanto dari partai Golkar juga menyampaikan pers adalah mitra strategis pemerintah dalam mensosialisasikan implementasi regulasi kemasyarakatan secara luas.

“Bagi saya rasa dalam mitra maka dari itu di HPN 2022 ini, kami berharap kepada semua wartawan media yang bertugas di kabupaten Blora. menjadikan peringatan HPN 2022 sebagai momentum untuk bersinergi bersama DPRD dan Pemkab seperti tagline” sesarengan bangun Blora”, bebernya.

“Saya ucapkan terima kasih pada insan pers di kabupaten Blora khususnya dan umumnya untuk seluruh awak media nasional dalam penyampaian informasi Semoga selalu bersemangat dalam berkaya dan selalu terdepan jadi garda penjaga demokrasi dan corong nurani aspirasi masyarakat Blora,” imbuhnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..