Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Camat Jiken “J..

Camat Jiken “Jadilah Perangkat Desa yang Smart, Inovatif dan Berdaya Saing.”

Camat Jiken “Jadilah Perangkat Desa yang Smart, Inovatif dan Berdaya Saing.”

Blora, blorabaru.com – Wajah sumringah tampak di acara pelantikan perangkat desa se Kecamatan Jiken, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jiken.

Sebanyak 9 desa melaksanakan pelantikan secara serentak, dengan melantik  46 orang yang terpilih sebagai perangkat desa.

Hadir dalam acara tersebut yakni Camat beserta jajarannya, Kapolsek beserta anggota, Danramil beserta anggota, Kepala Desa, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan tokoh agama dan calon perangkat desa baru beserta keluarga.

Dalam sambutannya Camat Jiken, Mulyowati menyampaikan selamat kepada perangkat desa yang baru.

“Kami mengucapkan selamat kepada teman-teman perangkat desa sebanyak 46 orang yang nanti akan dilantik dan diambil sumpahnya dan hari ini akan resmi menjadi perangkat desa.” Ucapnya. Senin,  31/1/21.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa, Kapolsek, Danramil, dan stakeholder yang telah ikut mensukseskan tahapan tahapan pengisian perangkat desa.

Kecamatan Jiken hari ini melaksanakan pelantikan perangkat desa secara bersama sama di 9 desa yang ada di kecamatan Jiken.

Mestinya 10 Desa namun satu desa karena alasan sesuatu hal sehingga tidak dapat mengikuti pelantikan ini.

Desa yang melaksanakan pelantikan diantaranya Desa Bangowan, Bleboh, Cabak, Genjahan, Janjang, Jiworejo, Ketringan, Nglebur, dan Singonegoro

Kepada perangkat desa yang baru Mulyowati manambahkan jadilah perangkat desa yang smart, inovatif dan bersaing mari kita sukseskan misi Bupati Blora untuk sesarengan bangun Blora.

“Desa sekarang berbasis IT, saya minta kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk belajar dan tingkatkan kualitas dan bekerjalah yang baik.” Ungkapnya.

Desa buatlah progam yang baik, dan laksanakan progam itu dengan penuh tanggung jawab.

Dan saya berharap “Perangkat desa yang baru ini bisa bersinergi dengan kepala desa, perangkat desa yang lain, masyarakat dan stake holder.” Pungkasnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..