Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Dirut PT MRP Kunjung..

Dirut PT MRP Kunjungi polsek dan Koramil Kedungtuban

Dirut PT MRP Kunjungi polsek dan Koramil Kedungtuban

Blora, blorabaru.com – Kunjungan dalam bentuk silaturahmi guna menjalin sinergitas dan memperkenalkan diri siang itu pada 25/1/2022 dilakukan PT MRP dengan harapan bisa terjalin sebuah hubungan yang humanis.

Turut serta dalam kunjungan tersebut dari PT. Zain Timur Indah (ZTI)
Dirut Mari Astutik A.Md beserta
Komisaris Utama Muhadir ST.

Muhamad Darsono selaku Dirut PT MRP sengaja menyempatkan diri untuk mengunjungi Polsek dan Koramil yang ada di Kecamatan Kedungtuban dengan maksut memperkenalkan diri.

Setibanya di Polsek Kedungtuban Polres Blora kunjungan Direktur Utama PT MRP Muhamad Darsono, diterima langsung oleh Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno beserta jajarannya dengan penuh suka cita dan keramahan dalam menyambut silaturahmi dari PT MRP.

Disela_sela perbincangan tersebut tiba_tiba Muhamad Darsono minta kepada Kapolsek untuk di tunjukkan sudut_sudut Polsek kedungtuban.Yang mana dengan melihat lokasi ini untuk menentukan beberapa titik koordinat yang dirasa perlu dipasang beberapa lampu listrik tenaga surya supaya bisa lebih terang dari sebelumnya.

Setelah selasai mengunjungi Polsek Kedungtuban Muhamad Darsono melanjutkan kunjungannya ke Koramil Kedungtuban. karna saat itu Danramil sedang melaksanakan tugas diluar kantor, kunjungan diterima oleh beberapa anggota Koramil yang tengah berjaga dengan sambutan yang sangat ramah.

Tak lupa juga Direktur Utama tersebut ditemani anggota memutari Kantor Koramil Kedungtuban dengan tujuan yang sama yaitu menentukan titik kordinat pemasangan lampu listrik tenaga surya.

Muhamad Darsono menyampaikan maksut dan tujuan Silaturahmi yaitu “agar kedepannya dalam mengerjakan proyek Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dan proyek_proyek lainya di kabupaten Blora terutama diwilayah kecamatan Kedungtuban lebih enak dalam berkordinasi jika sudah saling kenal. Terutama dalam hal pengamanan material proyek dan keamanan fasilitas lampu”.

“Karena untuk kantor_kantor pemerintahan yang memang membutuhkan lampu jalan, dari program kita PT MRP akan memberikan secara geratis dan cuma_cuma.Untuk Polsek akan kita pasang lima titik sedangkan untuk Koramil kita berikan enam titik lampu, yang nantinya akan kami realisasikan pada bulan Februari 2022,ungkap Direktur Utama sebelum mengakhiri kunjungannya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..