Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kesehatan Kepala Dinkes “..

Kepala Dinkes “Secara Administrasi Blora Harusnya Sudah PPKM Level Satu”

Kepala Dinkes “Secara Administrasi Blora Harusnya Sudah PPKM Level Satu”

Blora, blorabaru com – Dinas Kesehatan (DKK) Kabupaten Blora mencatat akhir tahun 2021 pencapaian vaksinasi di blora sudah mendekati Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level satu.

“Cakupan vaksinasi di Blora 77,9 untuk lansia 69 persen tapi by NIK sudah 86 persen maksudnya ada masyarakat Blora yang sudah tervaksin di luar Blora.” Ujar Kepala Dinas Kesehatan Blora, Edy Widayat kepada blorabaru.com di kantornya.

Meskipun angka pencapaian vaksin sudah tinggi, kita tetap pacu peningkatannya jumlah vaksinasi berkelanjutan.

Edy menambahkan, Apalagi dimasa pandemi vaksinasi menjadi skala prioritas dari Dinas Kesehatan Blora. Dibarengi dengan itu kasus covid semakin menurun.

Diakuinya keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan stakeholder terkait dan Kami sejak awal terus berkomitmen dan mendukung progam pencapaian Vaksinasi.

Menurut data informasi perhari ini yang isolasi mandiri ada 3 orang, harapan saya semakin berkurang kalau bisa zero, dan tidak ada kasus efek Nataru.

Selain itu kita tetap akan melakukan testing, dan tresing terus agar kita mampu mendeteksi dini kasus yang ada di Blora.

“Kalau menurut data administrasi harusnya blora sudah memasuki PPKM level 1.” Tandasnya.

Dengan pencapaian tersebut, dirinya berharap ekonomi jalan, aktifitas masyarakat agak dilonggarkan tetapi prokes tetap ketat.

“Semua masyarakat blora tanpa terkecuali tervaksin dengan harapan menjadi benteng untuk dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat pada umumnya.” Pungkasnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..