Tidak ada pin yang di tentukan
Home Budaya & WisataInfo Publik Festival Mural Tingk..

Festival Mural Tingkat Nasional Digelar di Desa Bradag Menuju Desa Wisata

Festival Mural Tingkat Nasional Digelar di Desa Bradag Menuju Desa Wisata

Blora, blorabaru.com – Para seniman mural dari berbagai penjuru di wilayah Indonesia mengikuti Lomba Mural Tingkat Nasional di Desa Bradag, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Festival lomba mural ini bertemakan “Blora” dalam rangka untuk memperingati hari jadi Blora ke 272 Tahun, yang di gelar Minggu, 18 sampai 19 Desember 2021.

Kepala Desa Bradag, Sutarmidi mengatakan Ini wujud kecintaan saya kepada Blora, sekaligus dalam momentum peringatan hari jadi Blora ke 272 tahun.

“Untuk pertama kalinya di Kecamatan Ngawen dilaksanakan di Desa Bradag. Kami mengawali itu sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Blora ke 272 tahun.” Ujarnya kepada blorabaru.com. Jum,at, 17/12/21.

Panggung Lomba mewarnai tingkat TK yang dilaksanakan hari ini.

Desa Bradag mengadakan festival seni mural tingkat nasional selama dua hari, 18 sampai 19 Desember 2021.

Sebelum pelaksanaan lomba mural, hari ini pelaksanaannya diawali dengan lomba mewarnai untuk anak anak TK.

Sedangkan peserta lomba mural kurang lebih saat ini ada 35 peserta yakni Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Karawang, Serang, Bandung, Solo, Malang, Surabaya, Bali dan masih banyak daerah daerah lainnya.

Dikatakannya, Untuk lokasi lomba mural di tembok sekitaran halaman dan Balai Desa Bradag.

Ia juga menghimbau, tema mural ini tentang blora untuk peserta yang mengikuti saya sampaikan lukisannya jangan yang tidak diharapkan.

Kepala Desa Bradag, Sutarmidi dihalaman Kantor Desa.

“Lomba mural ini awal menuju Desa Bradag menjadi Desa wisata yang dimana menjadi konsep awal pemerintahan desa, semoga kedepannya lebih maju dan bangkit demi masyarakat.” Harap Kepala Desa Bradag.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..