Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosial Mari Kita Bersahabat..

Mari Kita Bersahabat dengan Alam dan Selalu Menjaga Kelestarian Alam

Mari Kita Bersahabat dengan Alam dan Selalu Menjaga Kelestarian Alam

Blora, blorabaru.com – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DPK Blora Bersama Relawan relawan blara yang tergabung dalam Wadah Blora peduli Kemanusiaan. Selasa, 14/12/21.

Yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat blora yang di koordinir Roy Kunadi beserta Media di blora ,serta BPBD Blora bersama Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, mendampingi penyaluran dan Pendistribusian bantuan kepada korban Erupsi Gunung Semeru di Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang.

Pringgo Wakil Ketua Iarmi Dpk Blora mengatakan Penyerahkan bantuan secara simbolis di posko Penampungan Bantuan di desa Supiturang dan di terima oleh istri Kepala Desa dan di saksikan Kepala Dinas sosial Blora.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinsos Blora Indah Purwaningsih, Desa Supiturang ini salah satu desa yang dekat gunung Semeru, dan terdampak maka bantuan diberikan langsung di Posko di desa supiturang dan agar bisa langsung di salurkan ke warga sehingga bantuan tersebut bisa langsung dimanfaatkan segera oleh warga. Ungkapnya

“Pegalangan Donasi yang dilakukan Iarmi dpk Blora dan Relawan Blora Peduli Kemanusian bahwa apa yang sudah bantuan diberikan oleh semua, relawan, melalui tenaganya, melalui apa yang dimilikinya sebagai wujud ikatan persaudaraan, tali kasih antara warga masyarakat yang ada di Blora terhadap musibah yang terjadi di Kabupaten Lumajang akibat erupsi Gunung Semeru.” Ucapnya.

Ia menambahkan, relawan nanti akan tinggal di desa supiturang guna membantu pemerintahan desa untuk pendistribusian dan evakuasi bantuan ke warga yang terkena musibah.

Lebih lanjut, Mari kita selalu bersahabat dengan Alam dan selalu menjaga kelestarian Alam dan juga kita bersama sama memohon kepada Allah SWT untuk diberiikan kekuatan dsn kesehatan

Sementara itu Fitri Wulandari selaku istri kepala desa supiturang yang di dampingi babinsa dan babinkamtimas menyampaikan Banyak banyak Terimakasih Kepada Iarmi Dpk Blora dan Warga blora yang tergabung Blora Peduli Kemanusian yang memberikan bantuan di desa Supiturang untuk meringankan warga kami yang terkena musibah erupsi gunung.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..