Tidak ada pin yang di tentukan
Home Infrastruktur Media Sosial Sebagai..

Media Sosial Sebagai Fungsi Kontrol dan Penunjang Pelayanan Publik’

Media Sosial Sebagai Fungsi Kontrol dan Penunjang Pelayanan Publik’

Blora, blorabaru.com – Media Sosial menjadi salah satu progam andalan Bupati Blora, Arif Rohman untuk meningkatkan pelayanan publik secara langsung ke Masyarakat. Selasa, 14/12/21

Progam andalan ini dinilai efektif dan positif, dibuktikan di masing masing OPD sekarang juga melakukan hal yang sama.

Kabid Bina Marga 1, Margo Yuwono mengatakan dengan adanya media sosial ini juga membantu DPUPR dalam hal peningkatan pelayanan infrastruktur, karena masyarakat secara langsung juga terlibat aktif untuk memantau infrastruktur tersebut.

“Dan kita dari DPUPR dan rekanan akan jauh lebih hati hati dalam pembangunannya.” Katanya saat ditemui diruang kerjanya kepada Blorabaru.com

Menurutnya, Media sosial juga sebagai fungsi kontrol dan menunjang pelayanan publik.

Kami DPUPR juga sering menyampaikan informasi ke publik dengan memanfaatkan medsos.

DPUPR juga mengakui adanya kekurangan dalam hal lemahnya pengawasan untuk itu peran masyarakat dan semua pihak sangat diperlukan.

Untuk selanjutnya saran, masukan serta dukungan dari seluruh elemen sangat kami harapkan agar pelayanan informasi yang kami berikan dapat selalu kami tingkatkan.

Namun kita juga menyadari dilapangan sendiri di mungkinkan ada kendala teknis, dimana kendala tersebut kita minimalisir.

Tahapan mekanisme dan aturan tetap menjadi pedoman dalam kami melangkah, apalagi infrastruktur jalan menjadi Progam prioritas Pemerintah sekarang. Untuk itu ayo bersama sama sesarengan bangun Blora.

“Kami berharap dengan informasi masukan dan saran dari semua pihak, kedepan bisa membantu untuk meningkatkan pelayanan dari DPUPR.” Pungkas Margo Yuwono yang baru menjabat Kabid Bina Marga 1 di DPUPR.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..