Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Pendidikan GURU HONORER BLORA S..

GURU HONORER BLORA SABET JUARA DAN RAIH PENGHARGAAN NASIONAL

GURU HONORER BLORA SABET JUARA DAN RAIH PENGHARGAAN NASIONAL

Blora, blorabaru.com – Dewi Nur Halimah salah satu guru honorer di MTs Khozinatul Ulum Blora. raih penghargaan dalam Kejuaraan bergengsi tingkat nasional tahun 2021 Yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama di Kemayoran Jakarta.

Halimah sapaan akrabnya  membenarkan, bahwasanya dirinya telah memperoleh penghargaan dan berhasil sabet juara 2 kategori Guru Berprestasi Nasional Tingkat MTS/SMP.

“Benar mas, saya dapat juara 2,” Dalam gelaran lomba dan anugrah guru tenaga kependidikan madrasah berprestasi tahun 2021, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama.

acaranya tersebut berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 28 November 2021 sampai 1 Desember dan berlangsung di hotel holiday inn Kemayoran Jakarta,” ucap Halimah yang sekaligus guru honorer di MTs Khozinatul Ulum Blora,” Minggu, (05/12/2021).

Dirinya juga sedikit menceritakan bahwasanya sempat kehilangan harapan, di karenakan berkas yang di kirim tersebut berdekatan dengan berakhirnya batas waktu yang ditentukan oleh kementerian Agama.

“Sempat mengharap tidak lolos kok, tapi Alhamdulillah mas,” saya mengirim berkas pas deadline 30 Oktober 2021. Pada waktu itu deadline pukul 21.00, dan saya mengirimnya kurang lebih sekitar pukul 20.00. Soalnya magrib itu baru dapat surat rekomendasi dari Kepala Bagian Kemenag Kabupaten Blora.

“tapi Alhamdulillah mas,” pada tanggal 15 November dapat kabar baik dari pengawas bahwasanya saya masuk nominator gupres nasional 2021,” ungkapnya.

Halimah juga menambahkan kepada semua pemerintah daerah di manapun berada, bisa mengharagai pemuda atau warganya yang telah berprestasi dan mengharumkan nama daerahnya.

“Semua sudah ada anggarannya yang sudah disahkan oleh undang- undang kepemudaan, dan selain itu juga ada CSR dari perusahaan” daerah. Ketika pemuda atau warga melakukan kewajiban mengharumkan daerah, berhak mendapatkan apresiasi yang layak.

Dan Saya juga berpesan untuk muda mudi teruslah berkarya dan menebar kebermanfaatan untuk daerah,” terangnya.

Terlepas dari itu, mengkonfirmasi dan menyampaikan ke bupati Blora Arief Rohman, secepatnya dirinya akan mengagendakan bertemu dengan Halimah.

“Ya nanti di atur waktunya,” singkatnya.

Sebagi informasi: Jawa Tengah memiliki DELEGASI nasional terbanyak yakni 11 delegasi dari jumlah total nominator 55 orang yang ada, dan peserta termuda adalah Dewi Nur Halimah dari Blora yang juga penulis 15 buku ber-ISBN yang juga melatih siswa menulis buku antologi sebanyak 2 buku ber-ISBN

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..