Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Sosialisasi Anggota ..

Sosialisasi Anggota Komisi B DPRD Jawa Tengah

Sosialisasi Anggota Komisi B DPRD Jawa Tengah

Blora, blorabaru.com – Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Sosialisasi informasi percepatan pembanguan Jawa tengah tentang harapan kedepan di tahun 2022.

“Dengan kondisi saat ini, infrastruktur dan ekonomi mengalami keterlambatan, namun di tahun 2022 kita akan optimis semua akan kembali normal.” Ujar Deny Politisi PKB usai melaksanakan sosialisasi di Radio X- fm. Sabtu, 4/12/21.

Dirinya juga berharap, kedepan pertumbuhan ekonominya meningkat dan sekolah kembali normal.

Sementara itu Prayogo Nugroho politisi Partai Nasdem mengingatkan kembali kepada masyarakat di tahun 2021 ini kita jangan Eforia dikarenakan ini masih masa pandemi.

Ia meminta seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap penularan Covid-19 menjelang libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Dikarenakan, belajar dari pengalaman sebelumnya, lonjakan kasus terjadi akibat pergerakan masyarakat yang tinggi di beberapa waktu, salah satunya akhir tahun.

“Dalam menghadapi Nataru, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dan masyarakat yang belom vaksin saya sarankan untuk ikut vaksin.” Imbuhnya kepada Blorabaru.com

Dikatakannya, pentingnya menjaga diri di musim penghujan, dan meningkatkan imunitas daya tahan tubuh, agar kondisi tubuh tetap sehat.

“Hal ini kalau tidak diwaspadai maka berpotensi meningkatkan kasus, termasuk kemungkinan gelombang ketiga Covid-19.” Pungkasnya.

Padmasari Mestikajati Politisi Golkar, Anggota Komisi B DPRD Jateng.

Dengan pandemi Covid 19 yang belom usai, Padmasari Mestikajati dari Partai Golkar juga mengingatkan kembali tetang kewaspadaan covid gelombang ke tiga dan optimisme pembangunan perekonomian Jawa Tengah tahun 2022.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..