Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Masyarakat Desa Palo..

Masyarakat Desa Palon Geruduk Balai Desa, Ini Alasanya

Masyarakat Desa Palon Geruduk Balai Desa, Ini Alasanya

Blora, blorabaru.com – Berbagai upaya dan cara terus dilakukan Pemerintah Desa Palon Kecamatan Jepon untuk menggenjot percepatan vaksin.

Progam yang sejak awal terus dimaksimalkan, agar kesadaran masyarakat semakin meningkat.

Hal ini berbading terbalik dengan kenyataan yang ada. Kesadaran masyarakat desa tentang vaksin dinilai masih rendah. Rabu, 1/12/21.

Kepala Desa Palon, Darsono mengatakan Untuk pertama kalinya hadiah menarik diberikan kepada warga yang mengikuti vaksin.

“Hadiah satu ekor kambing dan hadiah menarik lainnya akan diberikan tapi bukan hari ini pengundiannya” Katanya. Kepada Blorabaru.com di sela sela pelaksanaan vaksin

Bukan tanpa alasan ide ini dilakukan, karena saat ini banyak warga kami yang tidak mau divaksin karena alasannya mengada-ada.

Informasi yang mereka tangkap salah,  Padahal kenyataanya tidak seperti itu.

“Vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung keberhasilan pemerintah percepatan vaksin sekaligus Ini demi kesehatan kita bersama.” Ujarnya.

Salah satu warga penerima vaksin, dan mendapatkan kupon hadiah

Dimana sebelumnya target awal 100 orang, namun dengan iming iming hadiah mereka akhirnya berbondong bondong di balai desa untuk mengikuti vaksin.

Diakuinya, Ide ini muncul dikarenakan motivasi pengalaman untuk menggenjot pajak desa akhirnya berhasil. Selanjutnya kita terapkan untuk vaksin.

“Dengan anthusias warga yang luar biasa ini, panitia akan menyiapkan tambahan 500 dosis.” Ujarnya.

Darsono menerangkan warga yang sudah divaksin akan mendapatkan kupon, selanjutnya pengundian hadiah nantinya dilakukan setelah kegiatan vaksinasi kedua selesai.

“Terobosan ini, diharapkan ada peningkatan prosentase vaksinasi di Desa Palon. Dimana sebelumnya 40% dengan adanya hadiah ini kita targetkan bisa mencapai 80%,” harapnya. Kepala Desa Palon

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..