Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Forkompincam Jepon, ..

Forkompincam Jepon, Kejar Target Sasaran Vaksinasi 70 Persen

Forkompincam Jepon, Kejar Target Sasaran Vaksinasi 70 Persen

Blora, blorabaru.com – Untuk mendukung progam pemerintah tentang pencapaian target vaksin 70 persen, upaya memaksimalkan vaksin secara teknis di Kecamatan Jepon terus dilakukan. Sabtu, 27/11/21.

Selain itu upaya ini untuk meminimalisir Pandemi Covid-19, terlebih untuk meningkatkan imunitas masyarakat.

Kepala Desa Gresi, Dinal menyebutkan saat ini pencapaian target vaksin di desanya kurang lebih hampir 75 persen.

“Kami akan terus berupaya untuk memaksimalkan target vaksin dengan harapan masyarakat secara imunitas akan jauh lebih baik.” Ucap Kepala Desa yang baru menjabat untuk pertama kalinya ini.

Dikatakannya, Dengan pencapaian tersebut Sejak awal kami selalu bersinergi dengan Bhabinsa, bhanbinkamtibmas dan bidan desa selalu aktif untuk Melakukan sosialisasi. Alhamdulillah kesadaran masyarakat didesa kami juga semakin meningkat.

Sementara itu Danramil Jepon, Kapten Infanteri Surana megatakan Rekan rekan forkorpincam jepon beserta jajarannya fokus memaksimalkan vaksinasi di Kecamatan Jepon.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar terlibat aktif untuk mensukseskan progam vaksin dengan target 70 persen.” Tandasnya di sela sela vaksinasi di Desa Gresi Kecamatan Jepon.

Ia juga meyakini target vaksin 70 persen akan tercapai.

Menurutnya, bagi warga yang belum paham tentang vaksin, jangan ragu untuk langsung bertanya kepada bidan desa atau puskesmas.

Saat ini kami melaksanakan vaksinasi dengan beberapa tempat yakni Puskesmas, Balai desa, terakhir door to door.

Petugas vaksin dan masyarakat

“Door to door itu alternatif terkhir, untuk itu bagi warga yang belum mengikuti segera manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.” Ujarnya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Jepon, Iptu Ramin kami sudah berupaya semaksimal mungkin, untuk didesa desa datanya kurang lebih 50 persen.

Secara serentak hari ini Kecamatan Jepon, melaksanan vaksin di lima desa, yaitu Desa Balong, Geneng Gresi, Turi dan Kemiri. Selain itu vaksin terus dilakukan setiap hari

“Kami menyarankan kepada desa baik Bhabinsa , bhabinkamtibmas dan bidan desa untuk melakukan door to door untuk memaksimalkan vaksin dengan target 70 persen” Harap Kapolsek Jepon

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..