Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Pendidikan Ini Harapan Guru, di..

Ini Harapan Guru, di HUT PGRI ke 76 Tahun

Ini Harapan Guru, di HUT PGRI ke 76 Tahun

Forkompincam Kecamatan Blora, menghadiri Tasyakuran HUT PGRI ke 76 di SMP 3 Blora.

Blora, blorabaru.com – Pada tahun 2021 ini PGRI genap berumur 76 tahun. Berbagai perubahan zaman telah dilalui tenaga pengajar.

Tepat tanggal 25 November diperingati Hari Guru Nasional sekaligus Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menjadi hari paling bersejarah dan istimewa bagi guru.

Diusia yang sudah berumur ini, masih ada harapan harapan yang belum terpenuhi oleh sebagian besar guru walaupun kenyataannya jauh dari harapan mereka.

Ketua PGRI Kecamatan Blora, Suwarto mendorong dan mendukung pemerintah dengan adanya Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

“Pemerintah telah memberikan afermasi kuota yang banyak, kami berharap afermasi tepat sasaran dan bisa lagi memberikan afermasi yang lebih untuk usia 35 tahun.” Ungkapnya kepada blorabaru.com usai acara Tasyakuran di SMP 3 Blora. Kamis, 25/11/21.

Harapan kami bapak ibu guru honorer dengan masa kerja lama bisa diangkat langsung. Selama ini di akuinya kesejahteraan guru honorer masih kurang.

Diberingi dengan itu di masa pandemi menjadi ancaman serius tentang kualitas pendidikan anak.

Dikatakanya, pandemi mempengaruhi pola pendidikan anak, kurang maksimalnya pembelajaran online dikarenakan waktu sangat terbatas, kami berharap pembelajaran tetap muka bisa dilakukan kambali.

Dengan peningkatan vaksinasi dan PPKM level di Blora bisa turun. Sehingga pendidikan bisa kembali normal, anak anak mendapatkan porsi pendidikan dengan baik.

Dikesempatan yang sama Camat Blora, Budiman mengucapakan selamat HUT guru yang ke 76. dimasa pandemi ini semoga guru guru tetap sehat dan bisa menjalankan profesinya sebaik mungkin.

Dia berharap guru yang ada Kecamatan Blora, agar lebih sesarengan bangun blora khususnya di pendidikan.kedepan pendidikan semakin baik dan mencerdaskan anak anak didik

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..