Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Yuyus Waluyo ”..

Yuyus Waluyo ” Perbaiki Kondisi Jalan Alternatif Tengah Hutan”

Yuyus Waluyo ” Perbaiki Kondisi Jalan Alternatif Tengah Hutan”

Blora. Blorabaru.com – Perbaikan Jalan Alternatif yang dilakukan Anggota Komisi B Yuyus Waluyo yang juga politisi Partai Nasdem disambut anthusias warga sekitar. Sabtu, 13/11/21.

Jalan perhutani yang menjadi Jalan alternatif warga Dukuh Kedung dowo Desa Gempol Kecamatan Jati Kabupaten Blora dengan Dusun Ngasem Desa Bangun Rejo lor Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi Jawa timur dibangun jalan makadam.

Yuyus dalam keteranganya menyampaikan, perlu perjuangan ekstra agar bisa melewati jalan ini, kondisi jalan yang penuh lumpur  biasanya ban mengalami selip saat melewati pohon jati. Untuk itu, kami bersama sama melakukan kerja bahkti.

“Jalan ini merupakan jalan alternatif yang paling dekat, paling cepat ke wilayah Kota Ngawi Jawa Timur.” Ujarnya.

Sebenarnya kondisi jalan yang saat ini masih jauh dari harapan.

Melihat kondisi jalan seperti ini “Saya tergerak untuk melakukan swadaya murni dengan bantuan tenaga dari warga sekitar saya berharap agar jalan ini bisa dilewati.” Ucapnya.

Anggota Komisi B ini juga melakukan kerja Bhakti bersama sama warga sekitar.

Yuyus Waluyo didampingi Kades Desa Gempol Nurdiyanto mengatakan bersama masyarakat Dukuh Kedungdowo kurang lebih 50 orang  mengadakan kerja bakti  membangun jalan makadam sepanjang 250 meter lebik lebar 3 meter.

“Rencananya, jalan tembus sepanjang 1200 meter akan dikerjakan secara bertahap sampai perbatasan Desa Gempol.” Katanya.

Hal yang sama dikatakan Kades Gempol Nurdiyanto, Saya sebagai kades sangat mengapresiasi dan mendukung program pembangunan jalan tembus antar dukuh antar desa dan antar Kabupaten Blora dan ngawi.

“Semoga dengan sponsor swadaya matrial dari ketua komisi B(DPRD Blora ) yang asli putra daerah Desa Gempol dapat dimanfaatkan dengan baik warga sekitar” Ungkapnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..