Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosial PT.Insight Resmikan ..

PT.Insight Resmikan Pembangunan Sumur Artesis Untuk Masyarakat

PT.Insight Resmikan Pembangunan Sumur Artesis Untuk Masyarakat

Blora, blorabaru.com – PT. Insight Investments Management (Insight) bersama dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Gema Mustika Insani Blora dibawah naungan Dinas Sosial (Dinsos) Blora. Jum,at, 12/11/21

Untuk kesekian kalinya, kembali melakukan bhakti sosial berupa santunan, doa bersama dan peresmian sumur artesis untuk masyarakat.

Pembangunan sumur untuk mengatasi kebutuhan air bersih bagi warga setempat, berlokasi di Jln. Agil Kusumodiyo Lorong 3 RT03 RW03.

Ketua Yayasan Gema Mustika Insani Blora, Sularno mengatakan hari ini kami melaksanakan kegiatan santunan, doa bersama dan peresmian sumur artesis yang di donaturi dari PT. Insight Investments Management (Insight)

“Yayasan Gema Mustika Insani Blora, bergerak dalam bidang sosial dan pendidikan keagamaan.” Ucapnya.

Ia juga menambahkan kegiatan rutin yang dilakukan yayasan, setiap dua minggu sekali mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa maupun lansia.

Selain itu di asrama kami juga melaksanakan kegiatan keagamaan TPA ada sekitar 50 anak binaan dan juga warga binaan diluar asrama.

“Di musim kemarau kami melakukan bantuan air bersih. Alhamdulillah hari ini untuk pertama kalinya sumur artesis di blora dari PT. Insight  sudah dibangun, nanti akan diresmikan.” Ungkapnya kepada Blorabaru.com

Didi Hernandi selaku perwakilan CSR dari PT. Insight Investments Management (Insight) menyampaikan hari ini peresmian pembanguan sumur bor artesis di kabupaten Blora, yang difasilitasi Yayasan Gema Mustikan Insani.

Sebelumya, kita sudah bekerjasama hampir tiga tahun dengan yayasan, dan ini bukan yang pertama kali dan sudah kesekian kalinya kita melakukan kegiatan bersama sama.

“PT Insight Investments Manajemen Yang bergerak dalam bidang manager investasi dan mengelola 83 Reksadana.” Terangnya

Dari MFI Kita memperoleh dana CSR untuk mengelola panti asuhan dan Yayasan Gema Mustika insani dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM).

Ini sumur pertama, yang kami bangun. Dan kita berharap akan ada sumur sumur lainnya yang akan dibangun yayasan.

“Kami sangat berharap setiap rupiah yang dikeluarkan dari PT Insight dapat bermanfaat, barokah untuk masyarakat Kabupaten Blora.” Harapnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..