Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Desa Wonosemi, 70 Pe..

Desa Wonosemi, 70 Persen Warganya Sudah Tervaksin

Desa Wonosemi, 70 Persen Warganya Sudah Tervaksin

Blora, blorabaru.com – Kepala Desa (Kades) Wonosemi, Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora Menggelar vaksinasi di Aula Balaidesa untuk yang ke 5 kalinya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat agar kebal terhada virus corona, Kamis (28/10/2021).

Pihaknya turut membantu program Pemerintah Daerah (Pemda) menyukseskan Vaksinasi masal, dengan melibatkan beberapa pihak.

Kepala Desa Mojosemi, Yanto menyampaikan kepada awak media dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, kepala Desa menghibau kepada warganya yang akan di vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker dan jaga jarak.

“Kegiatan vaksinasi yang kami lakukan juga sebagai dukungan terhadap program pemerintah, yaitu percepatan vaksinasi, terangnya.

Lebih lanjut, Yanto menambahkan vaksin massal dosis pertama yang di selenggarakan di Aula Desa Wonosemi dengan kuota vaksin 150 orang dan sebelumnya juga beberapa kali mengadakan vaksinasi

“Sampai saat ini desa kami dalam vaksinasi sudah mencapai 70% dari jumlah penduduk, dan ini kami pakai vaksin jenis astra zeneca,” tutupnya.

Abusahid

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..