Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan 65 Persen Warga Kara..

65 Persen Warga Karangtalun Sudah Tervaksin

65 Persen Warga Karangtalun Sudah Tervaksin

Blora, blorabaru.com – Bertempat di kantor Kepala Desa Karangtalun bersama Babinsa Koramil serta Anggota Polsek melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat di Balai Desa Karangtalun, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora yang dilaksanakan oleh Petugas UPTD Puskesmas Kecamatan Banjarejo, Kamis (28/10/2021).

Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, masyarakat harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19.

Lebih lanjut, Sri Hati Kepala Desa Karangtalun saat di konfirmasi awak media menyampaikan warganya untuk yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin

“Mau nggak mau karena ingin masyarakatnya sehat ya apa boleh buat, kita langsung ke dukuhan-dukuhan memerintahkan kader-kader menyampaikan bahwa besok ada jadwal vaksin,” terangnya

Sri Hati menambahkan, vaksinasi hari ini dosis satu dengan kuota 300 hari sabtu kemarin juga sama 300, dengan seringnya mengadakan vaksinasi desa sendiri sudah mencapain sekitar 65%.

“Didesa Karangtalun pelaksanaan vaksin sudah ke 6 kali , warga yang sudah divaksin sekitar 65 persen” Ungkapnya.

Untuk warga bila ada yang penting bila ada yang terpapar covid jangan di kucilkan, justru pemerintah desa memberikan motivasi, memberikan semangat bahwa yang bahwa untuk yang tidak terpapar jangan sampai mengucilkan yang terpapar covid.

Sementara itu, Sutadi warga Dukuh Jarasem, Kelurahan Karangtalun menyampaikan kepada awak media memberanikan ikut vaksinasi karena sekarang sudah tidak takut.

“Dulunya takut, karena dulu habis vaksin ada yang jatuh sakit, sekarang di jamin amannya ini ikut vaksin baru tahap I,” terangnya kepada awak media.

Abu Sahid

 

 

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..