Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Pemerintah Desa Kamo..

Pemerintah Desa Kamolan Sukseskan Musdes Tahun 2021

Pemerintah Desa Kamolan Sukseskan Musdes Tahun 2021

Blora, blorabaru.com – Guna mempercepat program pembangunan infrastruktur dan Ekonomi masyarakat di Desanya. Pemerintah Desa Kamolan berhasil menyelesaikan Musyawarah Desa (Musdes) tahun 2021 dengan Tema “Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa” di Balai Pertemuan Desa Kamolan. Kamis, 22/10/21.

Ketua BPD Imam Sofyan mengatakan Kegiatan hari ini Musdes, dimana membahas pembangunan untuk tahun kemarin yang belum tersentuh.

“Pembangunan akan dilaksanakan tahun berikutnya. karena ini berhubungan dengan penggeseran dana perubahan tahun 2021.” ucapnya.

Ia berharap, kedepan Desa Kamolan akan lebih baik, baik Pemerintah Desa dan warga lebih maju dengan kapasitas yang berhubungan kesejahteraan yang bersumber dari anggaran APBDes

Hal yang sama disampaikan Zubaidi selaku sekertaris desa,menerangkan rencana kerja tahun 2022 menyepakati pendapatan baru yang berhubungan dengan perubahan anggaran, diantaranya untuk anggaran pengisian perangkat desa, anggaran panitia lelang dan pembangunan masjid Jami.

Hasilnya saat ini, ada tambahan pendapatan propinsi sejumlah Rp 36 juta untuk stimulan bedah rumah yang sudah terlaksana. Banprov senilai 160 juta untuk pembanguan drainasi di dukuh gusten rt02 rw10

Untuk mendukung progam desa berkaitan dengan pemberdayaan dan penanganan covid 19 dialokasikan untuk pemberdayaan di ambil dari APBdes sekitar hampir 70 juta, sementara itu alokasi penanganan covid 19 senilai 70 juta.

Kami mewakili dari pemerintah desa “Mengharapkan semua masyarakat saling mendukung dalam suksesnya penyelenggaraan pemerintahan Kamolan. Mari kita kawal bersama terkait pembangunan dan penggunaan anggaran dan kami akan terbuka kepada siapapun” Katanya

Acara tersebut dihadiri BPD, Tokoh Masyarakat, Karang taruna, PKK, dan Perangkat Desa

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..