Tidak ada pin yang di tentukan
Home Olahraga Puzzle Terakhir! PUS..

Puzzle Terakhir! PUSLAT Kabupaten Blora Hari Ini Terbentuk

Puzzle Terakhir! PUSLAT Kabupaten Blora Hari Ini Terbentuk

Blora, blorabaru.com – Hari ini, Askab PSSI Blora melakukan seleksi pemain u15. Bertempat di Lapangan Kridosono Blora, seleksi pemain hari ini diikuti oleh 57 pemain dari seluruh Kabupaten Blora.

Dengan di bentuknya PUSLAT u15 ini lengkap sudah jenjang pembinaan pesepakbola Blora saat ini. Hadir nya PUSLAT u15 ini melengkapi PUSLAT PUSLAT yang sudah dibentuk oleh Askab PSSI Blora dalam kurun waktu setahun belakang.

Seperti yang diketahui, Askab PSSI BLORA sudah lebih dulu membentuk PUSLAT Pertiwi, PUSLAT u21, PUSLAT u17, PUSLAT u13 dan kali ini dilengkapi oleh hadir nya PUSLAT u15.

” Kami ucapkan terimakasih kepada rekan rekan pembina SSB di kabupaten Blora yang sudah berpartisipasi dalam agenda seleksi pemain untuk PUSLAT u15 kali ini. Bersama sama kita akan membangun pondasi sepakbola Blora yang lebih tertata dan berkesinambungan ke depannya.” Kata Ketua umum PSSI BLORA, Mukti Dwi Wahyu Rianto.

Lanjutnya, untuk perjalanan kedepan, sementara untuk Puslat u15 akan di tangani langsung oleh Askab PSSI selama masih belum ada manajer untuk kegiatan ini.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..