Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan WARGA DELUWANGAN TER..

WARGA DELUWANGAN TERIMA DROPING AIR BERSIH

WARGA DELUWANGAN TERIMA DROPING AIR BERSIH

Blora, blorabaru.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora. kembali menyalurkan bantuan droping air bersih kepada warga yang ada di RT02/RW05. Dukuh deluwangan, kelurahan Kauman, kecamatan Blora kota.

Dalam pemberian bantuan air bersih tersebut, truk tangki pengangkut air bersih BPBD berkapasitas 5000 liter, tangki diserbu warga yang membutuhkan air bersih.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik bersama Kepala Kelurahan Uki Marthin Andhana, ikut membantu pendistribusian bantuan air bersih untuk warganya yang terdampak.

“Sebagian wilayah Kelurahan Kauman Blora memang rawan akan kekeringan, apalagi saat musim kemarau seperti ini. Bantuan air bersih sangat ditunggu-tunggu karena sebagian wilayah Kauman kesusahan air bersih,” ucap lurah Kauman Uki Marthin Andhana,” Kamis, (23/09/2021).

Sementara itu sriatun salah satu warga dluangan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BPBD serta pihak yang terlibat.

“Terimakasih Pak babin, Pak lurah dan petugas BPBD atas bantuannya air bersih,” sangat bermanfaat bagi kami, semoga berkah,” jelasnya.

Terlepas dari itu kapolsek Blora AKP Yulianto sangat mengapresiasi bahwa apa yang dilakukan oleh Bripka Kholik sudah tepat. Dimana jika ada warga yang butuh bantuan, maka sebisa mungkin Bhabinkamtibmas hadir disana.

“Bantu warga di saat membutuhkan jangan sampai ada kekacauan ataupun keributan apalagi di saat pembagian bantuan air bersih yang selama ini di tunggu- warga karena musim kemarau yang terlalu lama melanda,” ucap Kapolsek.

Solikin

 

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..