Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Covid 19 DPC Projo Blora, Unt..

DPC Projo Blora, Untuk Pertama Kalinya Gelar Vaksinasi Gratis

DPC Projo Blora, Untuk Pertama Kalinya Gelar Vaksinasi Gratis

Blora, blorabaru.com – Untuk membantu dan mendukung program pemerintah tentang vaksinasi dan menekan angka Covid-19. Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Blora menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum secara gratis.

Progam Projo secara nasional yang dilaksanakan secara serentak di 20 Kabupeten dengan tema “Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19” yang digelar DPC Projo Kabupaten Blora untuk pertama kalinya, dengan bekerja sama dengan TNI, Polri dengan Kementrian Kesehatan pelaksanaan Vaksinasi dipusatkan di halaman kantor kecamatan Ngawen. Rabu, 15/9/21.

Ketua DPC Projo Kabupaten Blora Suhatmi yang diwakili Tri Rahmanto, S.Kep, Ners selaku Ketua Panitia, mengatakan,DPC Projo Kabupaten Blora mengadakan vaksinasi sebanyak kuota 1.000 vaksin dosis pertama jenis Sinovac.

Secara bersamaan pelaksanaan vaksinasi Projo ini dilaksanakan di 20 Kabupeten di seluruh Jawa Tengah.

Dimana sebelumnya telah dibuka pendaftaran offline dan online data yang masuk sebanyak 1101 orang, sebetulnya masyarakat banyak yang mendaftar dari luar wilayah, mengingat kuotanya terbatas jadi saat ini kita batasi.

“Projo akan terus membantu agar proses vaksinasi bisa optimal. Kami mendukung Presiden Joko Widodo mewujudkan vaksin gratis untuk masyarakat,” ujarnya.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..