Tidak ada pin yang di tentukan
Home Desa & Kelurahan Pemerintah Desa Pila..

Pemerintah Desa Pilang Berikan Bantuan Penyandang Covid 19

Pemerintah Desa Pilang Berikan Bantuan Penyandang Covid 19

Blora, blorabaru.com – Sebagai langkah konkrit dampak PPKM terhadap perekonomian rakyat, Pemerintah Desa  (Pemdes) Pilang, Kecamatan Randublatung terus berupaya melakukan pemberian bantuan salah satunya buat penyintas covid 19.

Pembagian bantuan sembako ini dihadiri Forkompincam Randublatung, BPD, Perangkat, Tim satgas covid, Kader posyandu, Kader PKK, dan Pokja satgas di Aula Desa Pilang Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Senin, 6/9/21.

Kepala Desa Pilang Suyatno mengatakan “Pemerintah Desa Pilang membagikan bantuan untuk warga yang pernah terpapar covid 19 dibagikan kepada penyandang penderita covid 19” Ungkapnya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami,  dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warga yang terkena covid.

Pembagian ini untuk pertama kalinya, sebanyak 60 paket dibagikan langsung kepada penerima.

Adapun isi bantuan dalam paket sembako terdiri dari Beras 5 kg, Minyak 1 kg, Mie instan 10 bungkus, Gula pasir 1kg dan Kecap manis 500 ml. Bantuan ini diambil dari dana desa yang 8 % kita alokasikan untuk penanganan covid 19.

“Tentunya ini menjadi pelajaran untuk kita semua, betapa beratnya terpapar covid 19. Untuk itu perlu disampaikan kepada sanak saudara dan tetangga untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid 19” Harap Kepala Desa Pilang Suyatno.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..