Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kesehatan DPD Nasdem Blora, Ge..

DPD Nasdem Blora, Gelar Vaksinasi Massal

DPD Nasdem Blora, Gelar Vaksinasi Massal

Blora, blorabaru.com –  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Blora bersama Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Blora ikut serta dalam upaya mempercepat progam vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan menciptakan herd immunity, yang diyakini dapat memperlambat penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi gratis untuk masyarakat. Minggu, 28/8/21.

Untuk pertama kalinya DPD Partai Nasdem Blora mengelar vaksinasi Tahap I, sebanyak 1100 vaksin jenis sinovac. Vaksinasi massal kali ini dilaksanakan selama 3 hari berturut turut dan dilaksanakan di 3 tempat berbeda. Vaksinasi diawali di Rumah Poliitisi Partai Nasdem Ir. Sugeng Haryanto. yang berlokasi di Jalan RA. Kartini No.16 Kunden.

“Partai Nasdem hari ini, melaksanakan vaksinasi yang pertama, di awali di Kecamatan Blora kota, di rumah politisi Nasdem, Sugeng Haryanto. Diberikan untuk 250 orang. Sedangkan untuk hari Senin dan Selasa, di Kecamatan Jepon dan Kecamatan Rhandublatung.” Ucap Sri Wulan anggota komisi VIII DPR RI dari Partai Nasdem.

Wulan menyebutkan, Untuk total Kabupaten Blora, Saat ini kami memberikan 1100 vaksin, jenis Sinovac baik untuk vaksin tahap pertama dan kedua. Vaksinasi yang ke 2 dilakukan di tempat yang sama selang waktu 28 hari. Selain itu kami memberikan jaminan untuk mendapatkan vaksin yang ke 2.

“Kami dari Partai Nasdem juga turut serta mempercepat progam vaksinasi yang dilakukan pemerintah” Tandasnya.

Namun demikian, Saya berharap ini disambut baik masyarakat Blora, Khususnya kecamatan Blora kota, sekarang ini tidak bisa dipungkiri kita sudah berdampingan dengan covid 19.

“Vaksin ini penting, untuk menambah kekuatan imun ,sekali lagi vaksin bukan obat. Apabila terkena covid ini tidak menjadikan hal yang fatal” Ujar Wulan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua DPC Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini  yang menyampaikan “Program vaksinasi ini adalah hasil kerjasama antara unsur Pengurus Pusat, melalui Anggota Komisi 8 DPR RI, Ibu Sri Wulan, Anggota DPRD Propinsi dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Blora dari Partai Nasdem, serta jajaran Pengurus dan Kader” Ungkapnya

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah mempercepat penanganan Covid 19, Dan saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus yang terlibat aktif atas terselenggaranya progam vaksinasi dari Partai Nasdem.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..