Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kesehatan Anthusiasme Warga Je..

Anthusiasme Warga Jepon, Mengikuti Vaksinasi dari Politisi PDIP Edy Wuryanto

Anthusiasme Warga Jepon, Mengikuti Vaksinasi dari Politisi PDIP Edy Wuryanto

Blora, blorabaru.com – Setelah turun ke PPKM Level 3, Kabupaten Blora  kian gencar menggelar vaksinasi Covid-19. Dengan adanya kesadaran vaksinasi yang tinggi dari masyarakat. Kasus penurunan angka covid 19 sudah menunjukan angka yang relatif rendah, Sabtu, 28/8/21.

Bahkan peran dari Anggota DPR RI Edy Wuryanto Komisi IX dari PDI Perjuangannya, untuk memperjuangan vaksinasi di blora terbilang sangat tinggi.

Hari ini Edy Wuryanto didampingi Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM. dan Ketua DPRD Blora H. M. Dasum, S.E, M.MA dan para politisi PDIP Blora melaksanakan progam vaksinasi dosis 1 Yang dilaksanakan secara gratis di tiga tempat berbeda diantaranya Kantor PDI Perjuangan, Kantor Kecamatan Jepon dan di Rumah politisi PDIP Hanif Mahmudi.

Camat Jepon, Ani Wahyu Kumalasari menyampaikan atas nama Pemerintahan Kecamatan Jepon saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Edy Wuryanto Komisi IX dari PDI Perjuangannya.

“Kesadaran masyarakat di Kecamatan Jepon, untuk melakukan vaksin semakin tinggi” Tandasnya

Dijelaskan, Tingkat vaksinasi di Kecamatan Jepon sekitar hampir 20 persen, setiap hari di wilayah kecamatan Jepon ada kegiatan vaksinasi.

Namun, untuk kecamatan Jepon, dirinya mengakui zona orange, tapi dari data warga yang terkonfirmasi seharusnya zona hijau hal ini dibuktikan dengan yang terpapar covid sudah sangat sedikit.

Informasi data ini didapatkan dari laporan data Puskesmas, selain itu keberhasilan ini juga Peran aktif kepala desa (kades) sangat tinggi, mereka selalu update melalui aplikasi dari PMD.

Camat Jepon, Any Kumalasari

Camat Jepon, Ani Wahyu Kumalasari

Saya menghimbau “Kepada warga masyarakat Jepon khususnya, meskipun dengan divaksin belum tentu kita tidak kena covid, setidaknya dengan vaksin bisa melindungi diri dan meningkatkan imunitas, tetap laksanakan protokol kesehatan dan sukseskan pelaksanaan vaksinasi covid 19” Imbuhnya Camat Jepon.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..