Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI Wujudkan Taman Menja..

Wujudkan Taman Menjadi Ikon Desa, Babinsa Mulyorejo Bersma Warga Laksanakan Kerja Bhakti

Wujudkan Taman Menjadi Ikon Desa, Babinsa Mulyorejo Bersma Warga Laksanakan Kerja Bhakti

Demak, blorabaru.com – Untuk mewujudkan Taman Desa Yang Indah Babinsa Mulyorejo dibantu anggota Bintara Otsus Serda Jomes Ambraow bersama dengan Lurah Mulyorejo, perangkat desa, Serta Warga Desa Mulyorejo melaksanakan kerja Bhakti pembuatan taman serta penanaman bunga di taman Simpang III desa Mulyorejo yang akan dijadikan Ikon destinasi wisata desa .

Pembangunan taman tersebut sebagai usaha dari pemerintahan Desa Mulyorejo untuk menciptakan Desa yang bersih, indah dan Asri dan membuat icon yang menjadi ciri kas Desa, sehingga bisa dikenal masyarakat sekitar. Selain itu pembuatan taman juga sabagai ruang terbuka hijau.

Hari ini (Rabu 25/08/2021.) kata Babinsa Mulyorejo Sertu Mahmuddin dirinya membantu warga yang sedang membangun taman, menurutnya pembangunan yang dilaksanakan akan membuat Desa Mulyorejo menjadi kampung yang terkenal, yang punya gagasan pembuatan taman lapangan dan Icon kampung perlu mendapatkan acungan jempol siapapun mereka.

Masih kata Mahmuddin, setelah taman simpang III ini selesai dibangun, dirinya berpesan kepada warga masyarakat agar merawat serta menjaganya, jadikan taman ini sebagai tempat berekreasi, jadi tidak perlu menghilangkan kepenatan pergi wisata jauh- jauh.

Untuk tetap melestarikan taman simpang III, Kepala Desa Mulyorejo Bapak H.Sutarman Sip berpesan kepada masyarakat khususnya Desa Mulyorejo untuk senantiasa merawat dan menjaga taman Simpang III. Mari kita bangun dengan tekat yang kuat, agar apa yang menjadi harapan serta cita- cita untuk memiliki kampung yang rapi, bersih, indah, asri dan memiliki icon yang dikenal oleh warga masyarakat lainya dapat terwujud, pinta H.Suratman. Pendim 0716/Demak.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..