Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kesehatan Anthusiasme Warga Ku..

Anthusiasme Warga Kunduran Sangat Tinggi, Untuk Menerima Vaksin

Anthusiasme Warga Kunduran Sangat Tinggi, Untuk Menerima Vaksin

Blora, Blorabaru.com – Ratusan warga kunduran, berbondong bondong mengikuti progam vaksinasi massal covid 19, pelaksanaan vaksin bersama Dr. H. Edy Wuryanto, S.KP.,M.Kep Anggota Komisi IX DPR RI dari Partai PDIP di Halaman Kantor Kecamatan Kunduran. Senin, 23/8/21.

Sebanyak 500 vaksin jenis Sinovac diberikan kepada warga kunduran, Terlihat anthusiasme warga begitu tinggi dan rela antri, dalam pelaksaan vaksin ini dihadiri Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM, Plt. Dinkes Edy Widayat, Forkompincam Kunduran.

“Saya terima kasih kepada anggota DPR RI Komisi IX, Edy Wuryanto yang telah melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Kunduran, melihat anthusias warga yang sangat tinggi untuk melakukan vaksin, ini membuktikan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin untuk penanganan covid 19” ucap Camat Kunduran, Hartanto Wibowo, SIP, M.si

Ia juga mengingatkan, Jadi memang setelah vaksin, apabila Masyarakat terpapar covid akan lebih mudah dan cepat sembuh.

Sayangnya kuota dari pemerintah terbatas, harapan kami mudah mudahan progam ini bisa berjalan terus , seperti apa yang tadi disampaikan pek Edy Wuryanto.Mudah mudahan semua bisa tercakup untuk mengikuti vaksin khususnya di kecamatan kunduran dan pada umumnya di Kabupaten Blora

Dijelaskan Camat, Sesuai data real Kecamatan Kunduran saat ini sudah zona kuning, kami Forkompincam selalu rutin melakukan edukasi dan himbauan agar warga mematuhi Protokol kesehatan sebagaimana diatur surat edaran tentang Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Forkompincam Kunduran

Terakhir tanggal 19 Agustus, sebanyak 3 orang melakukan isolasi mandiri dan sudah selesai ,ada  tambahan 1 orang  terpapar covid 19 dan dirawat dirumah sakit Purwodadi.

“Progam ini berlanjut terus,tidak hanya berhenti di dosis 1, Syukur ada tambahan untuk koata vaksin secara gratis” Harap Camat Kunduran.

Solikin

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..